Instan banget! Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam dengan sulam bedak, tapi ada risikonya

- Selasa, 27 September 2022 | 15:18 WIB
Sulam bedak sebagai cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam tapi ada risikonya. (Foto: Pexels/John Diez)
Sulam bedak sebagai cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam tapi ada risikonya. (Foto: Pexels/John Diez)

Hops.ID – Wanita mana sih, yang enggak pengin wajahnya flawless dalam waktu singkat? Soalnya sebagian wanita punya masalah hiperpigmentasiyang berujung pada flek wajah yang sulit dihilangkan. Rasanya indah banget kalau ada cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam.

Tapi benarkah ada cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam? Rasanya dengan perkembangan teknologi di bidang kecantikan yang makin canggih, hal itu enggak mustahil.

Semua bisa serba instan. Misalnya nih, sulam alis dan sulam bibir yang membuat tampilan mata dan bibir seketika menjadi bold. Ternyata, teknologi sulam juga bisa diterapkan untuk wajah lewat sulam bedak. Treatment tersebut bisa jadi salah satu cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam.

Flek hitam, warna kulit yang merata bisa ditutupi dengan pemakaian make up seperti BB cream, foundation hingga konsealer. Hasilnya instan flawless tapi enggak permanen. Begitu make up dihapus, wajah akan kembali ke kondisi semula, si flek hitam kembali muncul.

Baca Juga: Ini penjelasan Andre Irawan terkait menari-nari telanjang di depan foto ibunda Roro Fitria, Nyai juga bugil!

Nah, makanya hadir pilihan sulam bedak sebagai cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam. Hasilnya memang instan dan permanen, tapi berisiko. Hal itu disampaikan oleh dr. Arthur, SPKK melalui akun TikTok-nya @dokterkulitku.

Dr. Arthur menanggapi video proses sulam bedak. Ia sempat heran, karena treatment kecantikan itu masih eksis.

Dia menjelaskan apa yang dimaksud dengan sulam bedak. “BB Glow atau sulam bedak. Pada prinsipnya si foundation atau bedak ini ditaro ke dalam kulit. tatonya enggak terlalu dalam sih, tapi tetap aja itu ditato,” kata dia dikutip pada Selasa, 27 September 2022.

Tujuan sulam bedak adalah untuk menutupi kekurangan di wajah, terutama flek dan bekas jerawat. “Tujuannya supaya bisa menutupi kekurangan di wajah contohnya adalah flek, bekas jerawat merah dia akan ketutupan,” sambung dr. Arthur.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Obat alami untuk menyembuhkan penyakit asam lambung

Senin, 5 Desember 2022 | 12:08 WIB