Ini fungsi penyangga leher yang dipakai Lesti Kejora setelah diduga karena KDRT Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:44 WIB
Lesti Kejora pakai penyangga leher (Tangkapan layar YouTube Miftah’s TV)
Lesti Kejora pakai penyangga leher (Tangkapan layar YouTube Miftah’s TV)



Hops.ID - Artis penyanyi dangdut Lesti Kejora dirawat di rumah sakit setelah mengalami dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari suaminya, Rizky Billar.

Akibat dugaan KDRT tersebut, Lesti Kejora disebut mengalami sejumlah luka antara lain di bagian leher sehingga harus menggunakan alat penyangga leher.

Adanya foto Lesti Kejora yang terbaring lemah dengan menggunakan alat penyangga leher tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan seperti dikutip Hops.ID dari Youtube Miftah's TV, 5 September 2022.

Baca Juga: Seakan membenarkan isu perselingkuhannya, Arie Untung minta maaf kepada Fenita Arie

Foto Lesti Kejora yang tengah terbaring lemah sambil memejamkan mata dengan menggunakan alat peyangga leher, telah tersebar luas di medsos.

Kondisi Lesti yang menggunakan alat penyangga leher tersebut membuat miris warganet terutama para penggemarnya. Sebenarnya apa sih fungsi penyangga leher seperti yang digunakan oleh Lesti Kejora

Fungsi penyangga leher

Penyangga leher atau Cervical Collar seperti yang dikutip Hops.ID dari Website RSUD Temanggung, merupakan alat untuk menyangga leher atau tulang cervical.

Baca Juga: Terkena kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan, harga baju Rizky Billar jadi sorotan netizen

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Miftah's TV, rsud.temanggungkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Obat alami untuk menyembuhkan penyakit asam lambung

Senin, 5 Desember 2022 | 12:08 WIB