Belajar dari kasus dugaan KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar, ini 6 tanda hubunganmu sudah red flag

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:51 WIB
Ilustrasi katakan berhenti pada tindakan KDRT (Pixabay)
Ilustrasi katakan berhenti pada tindakan KDRT (Pixabay)

Hops.ID - Kasus dugaan KDRT yang menimpa pasangan artis Lesti Kejora oleh Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat saat ini.

Perlakuan kasar yang diterima Lesti Kejora oleh Rizky Billar membuat para warganet terutama fans dari Lesti Kejora khawatir dengan idola mereka tersebut.

Banyak rekan rekan artis merasa sedih dengan apa yang telah terjadi pada artis jebolan ajang dangdut terkenal yang satu ini.

Di sisi lain, rekan rekan artis juga kecewa dengan Rizky Billar yang telah melakukan tindakan dugaan KDRT kepada istrinya sendiri.

Baca Juga: Jadwal UCL matchday ke-3, 4-6 Oktober 2022: Ajax vs Napoli, Inter vs Barcelona, hingga Chelsea vs AC Milan

Kekerasan dalam rumah tangga bukanlah masalah yang dianggap sepele, karena jika KDRT ini dibiarkan terus menerus bahkan terus ditutupi, bisa saja terjadi hal hal yang tidak diinginkan.Sebaiknya setiap pasangan mengetahui apakah mereka terlibat KDRT atau tidak.

Dikutip Hops.ID dari Days of the year.com pada 5 Oktober, berikut adalah beberapa tanda bahwa kamu berada dalam hubungan yang kasar yang harus kamu hindari:

1. Pasangan kamu melecehkanmu secara seksual dan fisik

Apabila pasangan kamu memaksa kamu untuk berhubungan intim namun kamu menolak karena kamu sedang lelah atau sakit, lalu mereka membuat kekerasan terhadap dirimu seperti memukul hingga mendorongmu hingga terjatuh. Hal tersebut sudah termasuk ke dalam kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Ini fungsi penyangga leher yang dipakai Lesti Kejora setelah diduga di-KDRT Rizky Billar

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: year.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Obat alami untuk menyembuhkan penyakit asam lambung

Senin, 5 Desember 2022 | 12:08 WIB