Manfaat skincare micin bisa bikin ketiak dan selangkangan hitam jadi glowing, benarkah?

- Rabu, 23 November 2022 | 10:55 WIB
Manfaat skincare micin selain untuk wajah, dr RIchard Lee berpendapat, foto: Pixabay
Manfaat skincare micin selain untuk wajah, dr RIchard Lee berpendapat, foto: Pixabay

Hops.ID - Memiliki area kulit gelap bisa jadi bikin seseorang tak percaya diri. Namun merawat area ketiak dan selangkangan yang hitam atau gelap juga tak mudah. Salah satu skincare hack menyebut soal manfaat micin untuk wajah, benarkah berlaku untuk ketiak dan selangkangan?

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah hack atau solusi kecantikan yakni skincare berbahan dasr micin. Dalam video itu disebutkan dalam video yang viral itu bahwa manfaat micin untuk wajah bisa bikin glowing.

Video viral itu berasal dari akun TikTok @bindiatamayo ia membagikan pengalamannya menggunakan micin atau vetsin atau monosodium glutamat yang biasa digunakan untuk memasak. Kini bahan dapur tersebut diyakini punya manfaat seperti micin untuk wajah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo resmi tinggalkan Manchester United, Paul Scholes: Misi selesai...

Manfaat kecantikan yang digunakan secara alami dan tradisional memang telah dipercaya turun temurun. Begitu juga manfaat micin untuk wajah, meskipun belum terbukti kebenaran dan pelenitiannya, namun banyak follower yang meyakini manfaatnya.

"Ini skincare racikan alami, bukan abal-abal. Dan murah buat orang miskin yang nggak mampu beli skincare, pakai ini aja," ujarnya dilansir laman TikTok @Bindiatamayo, Rabu 23 November 2022.

Manfaat micin untuk wajah dan skincare, foto: dr Richard Lee instagram (Instagram @drrichardlee_official)

Dalam video itu, sosok wanita yang didiga bernama Bindia itu juga menyebutkan tak hanya memiliki manfaat untuk wajah, skincare micin juga bisa untuk mengatasi masalah lain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo resmi tinggalkan Manchester United, Paul Scholes: Misi selesai...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: TikTok @BindiaManayo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada preeklamsia, tekanan darah tinggi pada ibu hamil

Selasa, 29 November 2022 | 06:52 WIB

5 Penyebab rambut rontok, dari genetik sampai jamur

Senin, 28 November 2022 | 15:07 WIB