Teknologi terbaru satu-satunya di Indonesia, SILC Lasik Center hadirkan layanan SmartSight

- Rabu, 30 November 2022 | 06:43 WIB
Mesin lasik Schwind Atos untuk layanan Laser Vision Correction, foto: SILC Lasik Center
Mesin lasik Schwind Atos untuk layanan Laser Vision Correction, foto: SILC Lasik Center

Hops.ID - Jika menyebut kata lasik, masyarakat mungkin beranggapan pada sebuah prosedur operasi mata untuk memberbaiki daya pengelihatan.

Lasik merupakan singkatan dari laser-assisted in situ keratomileusis. Tindakan ini sudah umum dilakukan oleh banyak orang yang mengalami gangguan penglihatan (kelainan refraksi) dan ingin mendapatkan penglihatan jarak jauh yang lebih jelas dan tajam.

Meski dibutuhkan, namun nampaknya tindakan lasik masih belum dijadikan pilihan masyarakat lantaran harga tindakannya yang tak murah.

Baca Juga: Jadi cerai? Reino Barack diduga sudah talak Syahrini, isi chat sosok ini buktinya: Lagi daftar gugatan...

Hal itu juga diungkapkan oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. founder sekaligus owner SILC Lasik Center mengatakan bahwa prosedur lasik masih dinggap sebagai sesuatu yang eksklusif dan mahal.

"Waktu awal membuka klinik (2017) prosesnya nggak mudah, banyak yang kaget dengan layanan yang kita buka, mesinnya mahal dan eksklusif," ujarnya di acara SILC Lasik Center di Jakarta Selasa 29 November 2022.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu dengan konsisten dan memberikan layanan terbaik bagi pasien, Dr Sophia mampu membuka mata masyarakat.

Dr Sophia SILC Lasik Center, foto: Hops.ID

"Kami melakukan tindakan yang terbaik untuk pasien sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan si pasien. Jadi pasien yang datang akan berkonsultasi dengan dokter spesialis kami, dipilihkan tindakan yang terbaik bagi kondisi dan kemampuan si pasien," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini