Ria Ricis dan Teuku Ryan kaget, dokter minta baby Moana segera diberi MPASI, Ricis: Kelihatannya kecil banget

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:09 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan, foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan, foto: Instagram

Hops.ID-Ria Ricis dan suami nya Teuku Ryan, sedang berbahagia bersama buah hatinya. Adik Oki setiana Dewi itu rupanya tengah menikmati masa-masa sebagai ibu muda.

Saat ini putri Ria Ricis sudah memasuki usia 4 bulan namun,  Saat ini Anak Ria Ricis, Cut Raifa Aramoana atau yang biasa dipanggil Baby Moana ternyata sudah menjalani MPASI (Makanan pendamping ASI).

MPASI umumnya diberikan saat anak sudah umur enam bulan. Terkait ini, Ria Ricis pun angkat bicara dan memberikan penjelasannya.

Baca Juga: Baru naik ranjang 3 hari, alasan cerai Ratu Rizky Nabila dan suami tak dipercaya netizen: Kurang gede atau..

"Sudah MPASI. Karena menurut dokter spesialis anaknya, Moana alhamdulillah termasuk masih anak yang aktif dan sudah memenuhi syarat MPASI," kata Ria Ricis dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

"Yaitu duduknya sudah tegak, kepalanya sudah tegak juga dan setiap kita makan suka ngecap-ngecap, itu kata dokter adalah salah satu indikasi siap makan," sambungnya lagi.

Dia pun membeberkan alasan, terkait Moana yang sudah diberikan MPASI di usia masih terbilang kecil.

 Baca Juga: Angkat bicara mempelai wanita yang minta sertifikat rumah: Aku gak matre

"Jadi di usia empat bulan, Moana harus dan dianjurkan MPASI buat mengejar berat badan. Karena MPASI saja nggak cukup," ungkapnya

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini