Apa yang membuat WhatsApp Aero lebih menarik dari WA resmi?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:11 WIB
Apa yang membuat WhatsApp Aero lebih menarik dari WA resmi? (Pixabay)
Apa yang membuat WhatsApp Aero lebih menarik dari WA resmi? (Pixabay)

Hops.ID - WhatsApp Aero merupakan salah satu dari sejumlah WA Mod atau WhatsApp Modifikasi yang banyak digunakan masyarakat. Kali ini sentravaksincumahi.id akan membahas apa yang membuatnya menjadi sangat menarik untuk diunduh?

Mengenal WhatsApp Aero

Salah satu aplikasi WhatsApp Aero yang dikembangkan oleh developer asal Turki yaitu Hazar Bozkurt. Termasuk dalam jenis modifikasi, maka sudah jelas aplikasi ini memiliki “keistimewaan” dibandingkan dengan WhatsApp resmi, diantaranya:

Baca Juga: Lirik lagu Untuk Kita Renungkan dari Ebiet G Ade, selaras dengan kondisi alam Indonesia saat ini

  • Aplikasi ini tidak bisa diunduh sembarangan, bahkan dari informasi yang didapat sentravaksincumahi.id aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui pihak ketiga yaitu situs resmi WA Aero. 
  • Agar bisa menggunakannya, konsumen harus memastikan setting perizinan perangkat telah aktif untuk menerima aplikasi yang tidak diunduh melalui Google Play.
  • Dalam pemasangannya, pengguna Android harus siap melakukan root pada smartphonenya. Meski memiliki jaminan fitur premium, namun risiko yang harus anda terima juga cukup berat jika proses root tidak berhasil.
  • Bukan hanya sistem Andorid, hal ini juga berlaku untuk sistem iOS yang dikenal dengan nama jailbreak. Perlu dilakukan untuk meningkatkan dan memperluas performa smartphone anda.

Baca Juga: Penasaran apa itu WhatsApp Aero? Ini fitur menarik dan cara mengunduhnya

Itu baru dari segi teknis pengunduhan aplikasi. Hal istimewa lainnya yang tidak akan bisa anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi ialah:

  • Pernah menggunakan fitur penjadwalan pesan yang ada di Gmail? Jika menggunakan WA Aero, anda juga bisa merasakan fitur tersebut dalam aplikasi chatting ini.
  • Kita sering kali dibuat kesal oleh orang yang menghapus pesannya sebelum sempat dibaca. Aplikasi ini mengatasi masalah itu dengan mudah. Anda memiliki keistimewaan untuk membaca pesan yang telah dihapus.
  • Bukan hanya pesan yang telah dihapus, dengan WhatsApp Aero anda juga bisa dengan mudah melihat status WhatsApp yang sudah dihapus.

Baca Juga: 5 Penyebab timbulnya jerawat yang sering diabaikan orang, salah satunya makeup

Risiko Keamanan

Risiko keamanan bukan hanya dihadapi pengguna saat melalukan proses rooting, namun akan terus membayangi selama penggunaan WhatsApp Aero

Meski memiliki segudang fitur premium yang menggiurkan, WA Mod ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan WhatsApp. Maka, jika terdeteksi pihak perusahaan resmi bisa dengan mudah memberikan sanksi pada pengguna.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini