Hot

Five V sebut lagu ‘Ya Thaybah’ syirik: teksnya sangat membahayakan aqidah Islamiyah

Five V mengunggah sebuah tulisan dari Ustaz Badru Salam Hadifdzhahullah soal lirik lagu Ya Thaybah. Ia menyebut bahwa lirik lagu tersebut adalah syirik.

Fivey Rachmawati atau yang akrab disebut Five V memang kini telah hijrah dan lama tak aktif di dunia hiburan. Lewat media sosial pribadinya, Five V juga kerap berbagi dakwah dan tausiah seputar keagamaan. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa pernyataan Five V kerap menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet.

“Stop !! perhatikanlan hal berikut ini. “Ya Thaybah, Ya Thaybah”, ini adalah SYIRIK. Iya. Ini jelas SYIRIK. Engkau memanggil/ menyeru/ berdoa kepada Thaybah, yaitu orang selain Allah,” tulisnya.

Five Vi. Foto: Instagram
Five Vi. Foto: Instagram

“Ya Dawal ‘Ayanaa” (Wahai yang menyembuhkan penyakit kami). Siapa yang bisa menyembuhkan orang yang sakit? Allah ataukah Thaybah? Jika engkau berdoa kepada Thaybah untuk menyembuhkanmu maka engkau telah musyrik !! Dan sekarang ini lagu tersebut diputar/ diedarkan bebas di berbagai handphone (bahkan di tengah-tengah anak-anak kecil) dan beredar-luas di semua tempat !!,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Five V juga menulis nama Hadad Alwi sebagai orang yang mempopulerkan lagu Ya Thaybah. Menurutnya, lirik lagu tersebut sangat membahayakan aqidah Islamiyah.

“Catatan: Lirik lagu ini di Indonesia dipopulerkan oleh seorang biduan pria bernama Hadad Alwi hadahullah. Perhatikan teksnya yang sangat membahayakan Aqidah Islamiyah,” sambungnya lagi.

“SANG PENAWAR Wahai sang penawar derita Wahai penyembuh penyakit kami kami merindukanmu wahai sang penawar Wahai Ali putera Abi Tholib darimulah sumber keutamaan aduhai, mungkinkah aku, (mendapatkan petunjukmu) sementara tirai menghalangiku sedang disisimulah sebaik-baik tempat pengabdian Wahai Al-Hasan dan Al-Husain Cahaya mata Rasul Alloh Wahai penghulu pemuda sorga kakekmu penyampai firman Alloh, Al-Qur’an Oleh Ustadz Badrus Salam, Lc. hafidzhahullah,’ jelasnya lagi.

Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.
Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang memberikan reaksi pro dan kontra. Ini bukan kali pertama unggahan Five V menjadi sorotan warganet. Sebelumnya, Five V juga pernah mempermasalahkan hukum rokok dalam Islam, sujud anak terhadap orang tua, hingga hukum musik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close