Hot

Foto baptisnya tersebar, Kiki Fatmala akhirnya jawab isu pindah agama

Kiki Fatmala akhirnya jawab isu pindah agama yang telah ramai diperbincangkan publik sejak tahun 2004. Kabar pindah agama Kiki semakin mencuat setelah foto baptis dirinya tersebar luas di media sosial tahun lalu. Artis 50 tahun itu awalnya membahas tentang kesibukan yang tengah dijalani selama ini kepada awak media.

Kiki kemudian memilih untuk bungkam saat ditanya soal isu pindah agama. Ia kemudian meminta awak media untuk tidak lagi menanyakan agama yang dianutnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 3 Artis cantik diterpa isu pindah agama, ada yang foto baptisnya beredar

Kiki Fatmala pindah agama?

Kiki Fatmala akhirnya jawab isu pindah agama setelah foto baptis dirinya tersebar luas di media sosial tahun lalu. Kabar pindah agama pemeran Jembatan Ancol tersebut sebenarnya mulai ramai diperbincangkan publik saat ia menikah dengan Christian Forshcei pada tahun 2004. Kiki Fatmala dikabarkan beralih dari agama Islam ke Katolik.

Kiki Fatmala
Sumber: Instagram Kiki Fatmala

Saat ditemui awak media, Kiki Fatmala enggan memberikan tanggapan soal hal tersebut. Kiki mengaku jika agama yang dianutnya bukan untuk konsumsi publik.

Baca juga: Postingan ibunya jadi sorotan, Audi Marissa ancam lapor polisi

“Aduh enggak mau ya ngomongin soal agama sensitif ya. Engga usah dibahas ya,” kata Kiki Fatmala dalam YouTube AMBO NEWS.

Kiki juga mengaku bahwa ia tidak menghiraukan pendapat netizen terkait agama yang dianutnya.

Baca juga:

“Aku santai santai aja, tapi aku tidak mau membicarakan masalah agama itu aja. Kalau mau wawancara yang lain boleh,” ucap Kiki

Kegiatan Kiki Fatmala

Selain itu, Kiki Fatmala juga membeberkan kegiatan yang sedang diajalaninya saat ini. Kiki mengaku sedang vakum berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Wanita asal Jakarta itu mengaku sedang menikmati kegiatannya sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga: Akui salah ceraikan Gading Marten, Gisel paling sesali hal ini

“Aku enggak terlalu aktif di dunia entertaint, tapi aku sekarang ngurus rumah, masih jadi ibu rumah tangga. Syuting-syuting kalau lagi ada acara talkshow, memang aku ngerasa sekarang dah waktunya untuk mengurangi karena aku lagi senang kalau tidur jam 10, sekarang lagi happy aja seperti ini, ngurus rumah, ke supermarket, ngurus keponakan,” ungkapnya.

Tapi Kiki tidak memungkiri jika dirinya rindu akan suasana lokasi syuting. Ia juga memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis produk kecantikan.

“Kangen suasana syuting kangen tapi kan gantian lah ya masanya sama yang muda. Aku udah enggak bisnis, enggak aku enggak bikin vlog tapi aku akan mengeluarkan skincare kayak produk untuk anti aging,” pungkas Kiki Fatmala.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close