Hot

Foto cantik istrinya dipajang di bak truk, gini tanggapan Evan Marvino

Aktor Evan Marvino beri tanggapan ketika melihat sebuah mobil truk yang disebut memajang foto cantik istrinya, Uffri Datun Nitami. Hal itu kemudian diabadikan dalam sebuah video singkat di Instagram Stories oleh pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut.

Wanita yang akrab disapa Tami itu kemudian mengunggah kembali video Evan yang menandai dirinya. Seperti apa tanggapan Uffri Datun Nitami saat Evan Marvino sebut ada truk yang menampilkan foto cantik dirinya? Simak ulasan berikut.

Foto istri Evan Marvino dipajang di bak truk?

Sejak menikah pada Januari 2021 lalu, Evan Marvino sering membagikan momen kebersamaan dengan istrinya, Uffri Datun Nitami di media sosial miliknya. Kebersamaan itu lah yang membuat para penggemar dibawa perasaan. Salah satu yang jadi sorotan, pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama tersebut mengunggah video sedang dalam perjalanan dan melihat sebuah truk yang mencuri perhatiannya. Rupanya, truk yang ada di depan mobil Evan dinilai menampilkan foto cantik istrinya. 

Bak truk itu menampilkan seorang wanita cantik mengenakan hijab dengan tulisan bijak di sebelahnya. Menurut Evan, wanita cantik yang ada di bak truk tersebut adalah sang istri, Tami. Evan pun merasa terkejut. Apalagi, truk itu memiliki nomor plat AA, yakni untuk wilayah area dan juga kota antara Magelang, Kebumen, Jawa Tengah dan sekitarnya. Pria 26 tahun itu kemudian menandai akun sang istri, Tami.

“Istri aku masuk truk, oh my God, ini truk mana lagi AA jauh banget,” begitu kata Evan Marvino dilansir Hops dari Instagram Stories-nya.

Melihat unggahan itu, Tami langsung membagikannya kembali. Kata wanita asal Aceh itu, foto yang ada di bak truk yang Evan lihat bukanlah dirinya.

Enak aja bukan hahaha,” tungkas Tami.

Evan Marvino menikah

Sebelumnya, Evan Marvino menuliskan kata penuh haru untuk pernikahannya yang sudah berusia dua bulan. Ia mengunggah foto kemesraan dengan Tami saat meluangkan waktu untuk berlibur bersama. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu mengungkapkan perasaan bagaimana rasanya pacaran setelah menikah. Beruntung, cita-cita Evan mulai terpenuhi usai menikah.

Gak kerasa baru 2 bulan nikah, terus pacaran. Satu demi satu hal yg dicita-citakan bersama dulu saat menikah nanti sekarang mulai terpenuhi,” begitu keterangan yang dituliskan Evan Marvino di Instagram.

Meski usia pernikahannya baru dua bulan, Evan dan wanita kelahiran tahun 2000 itu sudah mempersiapkan semuanya di masa yang akan dating.

Ya walau usia pernikahanya masih se-umur jagung, belum ngerasain saat gas abis, beras abis, dan listrik abis secara bersamaan, tp kami sudah persiapkan semuanya saat diatas atau dibawah nanti,” pungkas Evan Marvino

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close