Hot

Foto-foto kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, diisukan selingkuh hingga sikap berubah

Istri aktor Tengku Tezi, Danisa Khairiyah, membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya bersama Tyas Mirasih. Dalam pengakuannya, Danisa mengaku memiliki sejumlah bukti perselingkuhan tersebut. Ia juga menjelaskan perubahan sikap Tengku Tezi selama melakoni syuting dengan Tyas Mirasih.

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” kata Danisa Khairiyah, dalam artikel ‘Eksklusif: Terungkap! Tyas Mirasih Selingkuh dengan Tengku Tezi Sebelum Cerai” yang tayang di Kumparan, Rabu, 29 September 2021.

Muslima Fest

Potret kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pernah tergabung dalam satu project film berjudul ‘Marley’. Film tersebut disutradarai oleh Denny Siregar dan sudah memulai syuting sejak 2 November 2020 lalu. Film yang tokoh utamanya adalah anjing itu merupakan tontonan keluarga dengan jalan cerita yang hangat.

Dalam akun Instagram resmi film Marley, momen kedekatan Tyas dengan Tengku Tezi pun berhasil diabadikan sebagaimana berikut.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Menurut istri Tengku Tezi, ia mengaku memiliki bukti kuat terkait perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Namun, Tengku Tezi tak mengakuinya.

“Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” ungkapnya.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono sendiri tengah berada di ujung tanduk. Sudah menikah sejak 2017 lalu, Raiden akhirnya melayangkan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai tersebut diajukan Raiden dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Senada dengan itu, rumah tangga Tengku Tezi dengan Danisa Khairiyah pun kini terancam bubar.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Tengku Tezi merupakan aktor asal Medan yang memulai kariernya lewat ajang pencarian bakat Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang. Setelah memenangkan ajang tersebut, ia pun langsung terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2016). Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Jodoh Wasiat Bapak, Bawang Putih Berkulit Merah, dan Seputih Cinta Semerah Dusta.

Film ‘Marley’ sendiri menjadi debut Tengku Tezi di layar lebar.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Foto: Instagram
Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close