Hot

Foto-foto seksinya tersebar, Connell Twins ancam tuntut pelaku

Youtuber sekaligus influencer keturunan Indonesia, Connell Twins, beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjual foto seksi mereka di OnlyFans. Tak hanya menuai pro-kontra, namun ada juga pihak yang sengaja menyebarkan foto-foto seksi tersebut di media sosial.

Menanggapi hal ini, Connell Twins pun geram dan mengaku akan menempuh jalur hukum bagi pelaku penyebaran foto.

Baca Juga: Kronologi kasus Anji dan Hadi Pranoto, profesor palsu yang digunjing warganet

Sorry not sorry aku mau sue akun yang nge-leaked isi konten kita, dia gak takut Undang-Undang Indo, how about Australia? You know I still can sue them di sini,” tulisnya di akun Twitter @connell_twins pada Jumat, 31 Juli 2020.

Lantaran hal ini, Connell mengaku akan menggunakan jalur hukum di Australia untuk menuntut pelaku.

Tak hanya itu, kembar bernama Christina dan Carlina ini juga secara tegas menyatakan bahwa materi dalam halaman OnlyFans mereka sudah memiliki hak cipta.  Oleh karena itu, pihak-pihak yang menggunakan, menyalin, memproduksi, mencetak, serta memutar materi mereka di OnlyFans merupakan pelanggaran hukum.

Connell Twins kembali panen hujatan dari warganet, khususnya dari Indonesia, lantaran konten mereka di OnlyFans disinyalir menjurus pada incest atau hubungan sedarah. Beberapa foto juga secara eksplisit menunjukkan Christina dan Carlina tengah berciuman dengan hanya menggunakan pakaian dalam.

Connell Twins Foto: Instagram
Connell Twins Foto: Instagram

Salah satu protes datang dari akun Twitter @aquariusedih sebagaimana berikut.

“The Connell Twins membuat OnlyFans oke-oke saja, itu merupakan pilihan dan tubuh mereka jadi terserah. Tapi mereka menjual konten incest? Aku tak tahu apa yang membuatku lebih mual, fakta bahwa mereka datang dengan ide tersebut atau orang-orang benar-benar mau membeli konten itu.”

Kontroversi lain juga disebabkan oleh usia Connell yang baru menginjak 19 tahun pada tahun ini. Keduanya diketahui lahir pada 5 September 2001 dan dianggap belum cukup “dewasa” untuk menjual foto-foto seksi.

Connell Twins Foto: Instagram
Connell Twins Foto: Instagram

Diketahui foto yang dijual di OnlyFans berkisar antara US$10 hingga US$50 atau sekitar Rp146 ribu sampai Rp731 ribu. Selain foto, keduanya juga menjual video yang diberi judul “Lesbian video”.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Connell Twins telah benar-benar menempuh jalur hukum di Australia untuk memidanakan pelaku penyebar OnlyFans mereka.  

Topik

1 Komentar

  1. Aneh 100%
    Banyak orang terutama cewe2 yg bocil sampe nenek2 …
    Didunia maya jeprat jepret poto umbar tampang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close