Hot

Foto pribadinya disebar, Nikita Mirzani ancam tuntut pihak hotel: Sampai nangis darah pun saya tidak peduli

Nikita Mirzani mengancam akan menuntut pihak hotel dan tempat dirinya melakukan test PCR. Hal tersebut karena Niki tidak terima jika foto dan dokumen pribadinya saat melakukan test swab di hotel itu disebar kepada publik.

Sebelumnya, ibu tiga anak tersebut meluapkan kekesalannya karena hotel mewah yang ia tempati untuk karantina setelah pulang dari Turki tidak memberikan fasilitas yang sesuai dengan uang yang ia keluarkan. Bahkan, Niki tak sungkan memberikan tanggapan menohok untuk pemilik serta staff yang bekerja di hotel bintang lima tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani tuntut pihak hotel?

Nikita Mirzani bersyukur karena dirinya bisa menuntut pihak hotel sekaligus tempat ia melakukan tes swab PCR kepada pihak yang berwajib. Hal ini karena Niki tak terima jika foto saat ia melakukan tes swab di hotel tersebut disebarluaskan kepada publik.

“Alhamdulillah akhirnya gue bisa nuntut hotel plus tempat PCR yang sudah menyebarkan foto saya. Bagus lah, lain kali mikir ya, jangan ngelakuin dulu baru mikir, cus sebarin lagi yang banyak,” tulis Nikita Mirzani melansir Instagram Stories.

Beredar kabar bahwa ada orang dalam hotel atau tim PCR yang mengirimkan foto dan dokumen pribadi Nikita dan manajemen saat mereka melakukan tes swab kepada Kiki The Potters. Kabarnya, vokali band The Potters tersebut menyebarkan hoaks dan mengunggah foto Niki dan manajemen saat di-swab.

“Apapun alasan kalian, silahkan saja ngomong sampai puas, yang jelas kalian sudah menyebar luaskan dokumen pribadi. Sampai nangis darah pun saya tidak peduli, siapin aja waktu kalian untuk saya tuntut ya,” ujarnya.

Unggahan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani. Sumber: Instagram

Nikita Mirzani lantas menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima permintaan maaf atas perbuatan itu.

“Udah tahu tugas Satgas kok malah kasih foto-foto dokumentasi ke sampah, kalian sendiri lah yang cari masalah, jadi sekarang jangan gila-gila minta maaf yah, kalau maaf itu gampang enggak akan ada polisi di negara manapun,” ucap Niki.

Masalah hotel tempat Niki Karantina

Sebelumnya, Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya kepada hotel bintang lima tempatnya dikarantina usai liburan dari Turki. Menurut Niki, uang yang dikeluarkan tidak sebanding dengan fasilitas yang ia dapatkan di hotel tersebut.

Kiki The Potters. Foto: Instagram
Kiki The Potters. Foto: Instagram

“Untuk para hotel bintang 5 yang sudah enggak laku lagi di Jakarta ini gara-gara Covid, kalian mau meres orang yang sedang karantina apa gimana? Masa enggak bisa pesen makanan dari luar, harus makan di hotel yang harganya mahal plus enggak enak,” ungkap Niki.

Wanita 35 tahun itu kemudian tak sungkan memberikan kalimat menohok kepada hotel yang tidak disebutkan namanya tersebut.

“Sehari tiga kali lo kali sendiri itu harganya selama 8 hari. Bedeb** kalian semua, kenapa bukan pelimik hotelnya aja yang pada mati kena Covid sih, sama staff-staff nya yang judes, heran gue lama-lama,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close