Hot

Foto Roy Kiyoshi bareng Bella Lee bikin warganet salah fokus, ada tangan misterius

Beberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi sempat mengunggah potretnya bersama seorang perempuan bernama Bella Lee. Ia juga menambakan keterangan, ‘Love You’ dalam unggahannya tersebut. Hal ini tak ayal menimbulkan tanda tanya warganet tentang status hubungan Roy dan Bella.

Baru-baru ini, potret Roy dan Bella juga menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, banyak yang dibuat salah fokus dengan keberadaan tangan ‘misterius’. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Roy Kiyoshi. Foto: Mata-mata.
Roy Kiyoshi. Foto: Mata-mata.

Melalui laman Instagram pribadinya, Bella Lee mengunggah potret kebersamaannya bersama Roy Kiyoshi dan kerabat. Namun, banyak dari warganet yang justru mengaku salah fokus. Pasalnya, mereka menganggap ada tangan misterius yang tidak diketahui secara pasti siapa pemiliknya.

Baca Lainnya

  • Hal ini seperti dikemukakan oleh beberapa komentar berikut.

    “Bener aku juga salpok sama tangan-tangan itu posisinya yang engga mungkin terus tangan yang di pundak ka Roy kok pucet banget yaa warnanya, positif thinking aja aahh,”

    “Salfok sama tangan yang di tengah. Kalau tangan emaknya. kok posisinya gak pas banget.”

    “Aku heran itu tangan siapa di lengan Roy Kiyoshi terus di pundaknya cewe sebelah Roy. Aku bingung.”

    Unggahan Bella Lee. Foto: Instagram
    Unggahan Bella Lee. Foto: Instagram

    Hingga saat ini, baik Bella Lee dan Roy Kiyoshi sendiri belum buka suara terkait “kejanggalan” dalam foto tersebut.

    Roy Kiyoshi bicara soal rencana pernikahan

    Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. Foto: Instagram
    Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani. Foto: Instagram

    Roy Kiyoshi diketahui pernah menjalin hubungan dengan mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani. Ia juga sempat membicarakan soal rencana pernikahannya. Menurut Roy, ia ingin menggelan acara pernikahan di Jepan dan bulan madu di Kairo.

    ““Jadi tahun depan kita kawin yuk?… Nikahnya di Jepang, bulan madunya di Kairo… (ijab kabulnya) di Semarang” ujarnya dilansir dari kanal Youtube

    Tak hanya itu, ia sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajak Evelin berbulan madu ke Kairo. Menurut Roy, Kairo merupakan destinasi wisata yang tidak biasa.

    “Rencana tahun depan aku mau ke Kairo sih sama dia. Kita lagi susun planning bulan berapa karena kan sekarang lagi masa pandemi,” ujarnya.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close