Trending

Foto Syekh Ali Jaber terbaring lemah viral, keluarga protes rumah sakit

Jagat maya beberapa jam terakhir heboh atas munculnya foto pendakwah Syekh Ali Jaber yang disebut tengah kritis di rumah sakit. Pada foto yang beredar Syekh Ali Jaber nampak tengah tertidur dan bernapas menggunakan ventilator. Ali Jaber sendiri belakangan memang belakangan disebut terpapar covid-19.

Terkait viralnya kondisi Ali Jaber saat ini, pihak keluarga akhirnya angkat suara. Menurut perwakilan keluarga Abu Aras, foto yang beredar itu memang benar Ali Jaber. Di mana foto tersebut diambil oleh salah seorang perawat.

Atas kondisi yang ada, keluarga kemudian menyayangkan tindakan perawat yang seolah melanggar hak privasi pasien.

“Terkait foto beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privasi pasien dan keluarga,” kata Abu.

Unggahan Arie Untung. Foto: Instagram
Unggahan Arie Untung. Foto: Instagram

Sejauh ini, kata asisten Ali Jaber itu, pihak keluarga sudah melakukan peneguran kepada pihak Rumah Sakit. Pada kesempatan itu dia ingin memastikan jika sejauh ini kondisi Ali Jaber terus membaik.

“Kondisinya pun semakin membaik tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan,” ujar dia.

Keluarga Syekh Ali Jaber ambil hikmahnya

Walau viral foto Ali Jaber diprotes keluarga, namun kata Abu pihaknya mengambil hikmah dari kejadian ini. Menurutnya, hikmah yang bisa diambil adalah semakin banyak orang yang mendoakan kondisi penceramah kondang itu.

Disitat CNN, Abu pun menyampaikan saat ini Ali Jaber masih dalam perawatan intensif. Akan tetapi, ia menyebut kondisi kesehatan Ali Jaber perlahan membaik.

Syekh Ali Jaber. Foto: Dok Suara.
Syekh Ali Jaber. Foto: Dok Suara.

Dia meminta jemaah untuk terus mengirim doa untuk kesembuhan Ali Jaber.

Abu berharap Ali bisa segera pulih dan menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Semoga guru kita diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT,” katanya lagi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close