Hot

Foto tanpa hijab, Irish Bella dipuji suami dan dibela fans dari komentar julid

Foto Irish Bella yang tidak mengenakan hijab saat bersama bayinya picu kontroversi. Pandangan netizen terbagi dua. Meski begitu, foto tersebut mendapat apresiasi dari Ammar Zoni.

Irish Bella sedang menikmati aktivitasnya sebagai ibu baru. Dia sering memperlihatkan kesehariannya saat merawat Air Rumi Akbar 1453 lewat media sosial. Seperti kemarin, dia mengunggah foto sedang berjemur bareng bayinya. “Morning routine @airrumiakbar1453 #masyaallahtabarakallah” tulisnya sebagai caption.

Baca juga: Diajak istri ke pengajian ustaz Riza Muhammad, Stefan William penasaran soal gaib

Irish Bella berpose santai sambil mengenakan dress panjang dan topi lebar. Di pangkuannya, baby Air terlihat menggemaskan dengan kaca mata hitam berukuran besar. Ibel, panggilan Irish terlihat berjemur di sekitar rumahnya.

Diingatkan tidak memakai hijab

Foto Irish Bella tersebut mendapat sorotan netizen. Beberapa mempertanyakan Irish Bella yang tidak mengenakan hijab. Padahal aktris berusia 24 tahun itu sudah berhijab saat dinikahi Ammar Zoni.

Irish Bella menjemur bayinya. Foto: Instagram
Irish Bella menjemur bayinya. Foto: Instagram

Si suami memberi pujian atas foto tersebut, “Kereen banget estetika gambarnya sayaang,” komentar Ammar Zoni. Komentar tersebut lalu ditanggapi oleh seorang netizen, “Sempurna kan nutup auratnya kak.. Leher dan dadax gk tertutup di foto aurat nya keliatan.. Sehat selalu dede air dan momy and dady.

Dalam foto tersebut, rambut Irish tertutup topi lebar. Tapi, bagian leher atasnya sedikit terlihat. Hal itu jadi perhatian netizen yang menyoal kalau leher merupakan bagian dari aurat. Sementara yang lain menyarankan menutup aurat, “Alhamdulillah klau sy insyaallah dlm hal,menutup aurat lebih baik. Gk ada salah nya mengingat kan saudara kita. Itu tandanya kita care dan sayang kan bukan menjelekkan atau menjatuhkan.. Mba.

Dapat banyak pembelaan

Meski dipertanyakan tak mengenakan hijab, banyak netizen yang membela aktris keturunan Belgia tersebut.

Anak Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber: Instagam/@irish_bella._

Menurut mereka, meski tanpa hijab, topi lebar yang dikenakan oleh Irish Bella sudah menutupi rambutnya. “Topi udah menutup sedemikian, masih aja bikin jiwa bersihmu meronta ya pak/buk, jangan selalu berfikir negatif, ntar gampang sakit loh,” kata seorang netizen.

Yang lain menanggapi serupa, “Iya mba kalo ibel ga pake kerudung dan keliatan rambutnya baru kita hujat lah ini masih tertutup ga keliatan rambut lagi d rumah lagi berjemur aneh Ajah netizen bersabda bukan memperbaiki diri sendiri apa udah lebih baik dari pada ibel.”

Mereka menganggap topi lebar sudah menutup aurat Irish Bella, “Nutup aurat jg sm ja topi gede gk kelihatan kepalanya.”

Banyak yang berkomentar kalau tidak mengenakan kerudung di rumah apalagi saat menjemur bayi adalah hal yang wajar. “Segitu udah tertutup yaaa mbaee, mau se tertutup apalagi, bisa aja lagi kagok berjemur pengen foto2.”  Yang lain berkomentar, “Kan lg di rumah, toh ud di tutupin sm topi… woles aja tsay.”

Beberapa menduga kalau di foto tersebut Irish Bella tetap memakai penutup kepala. “Ttu pakek kayak ciput gt kak..jadi gk kelihatan soalnya pakek topi..so positif thinking aja lahhh…” Sementara yang lain juga mengaku sering melakukan hal serupa Irish Bella. “Yg comment g pke krudung heran ky d rumh g prnh pke ciput turban aj klo g kmn2 y kita aj yg bukn artis pke ko jd ap bedanya.”

Sementara yang lain mengajak berpikir positif, “Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terus.” “Yg penting rambut nya ketutup walaupun leher sedikit kelihatan doain semoga semakin Istiqomah,” sahut yang lain.

Hopers setuju dengan komentar netizen soal foto Irish Bella?

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close