Hot

Gading Marten sudah kenalkan Karen Nijsen ke Gisel, begini reaksinya

Gading Marten dan model cantik Karen Nijsen semakin terbuka terkait hubungan keduanya. Baru-baru ini, Karen Nijsen mengaku sudah berkenalan dengan Gisel. Seperti diketahui, ia juga telah berlibur bersama ke Bali dengan putri semata wayang Gading Marten, Gempita Nora.

Seperti apa pernyataan Karen Nijsen dan Gading Marten selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Gading Marten. Foto: Instagram @gadiiing

Karen Nijsen sedikit menceritakan pengalamannya saat berlibur di Bali pada akhir tahun lalu dengan Gempi dan Gading.

“Liburan di Bali seru, tahun baru sama Gempi sama Gading, keluarga kan juga di Bali kemarin, sama teman-teman Gading ya enak, enak banget,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Indosiar.

Ia mengaku sudah setengah tahun mengenal Gading. Perkenalannya bermula dari hobi Gading dalam fotografi. Putra aktor Roy Marten tersebut diketahui memiliki akun Instagram khusus, @gadiiingmoto, untuk menuangkan hobi fotografinya.

Karen Nijsen. Foto: Instagram
Karen Nijsen. Foto: Instagram

“Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya sekarang sudah lumayan lama.”

Karen Nijsen juga mengaku sudah beberapa kali bicara dengan Gisel. Menurutnya, kekasih Wijin tersebut baik dan mudah akrab dengannya.

“Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab, mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi. Saya bicara sama dia (Gisel) beberapa kali baik banget.”

Pernyataan Gading Marten

Selaras dengan pernyataan Karen Nijsen, Gading juga menyampaikan hal serupa. Dalam acara ‘Okay Boss’ di salah satu stasiun televisi, Gading mengakui bahwa Karen dan Gisel sudah berkenalan, meski hanya lewat sambungan telepon.

“Sudah kenalan (sama Gisel) lewat telepon,” ujarnya.

Gading juga mengungkapkan bahwa Karen Nijsen tidak datang ke peryaan hari ulang tahun Gempi. Seperti diketahui, Gempita baru saja merayakan ulang tahunnya pada 16 Januari lalu.

Enggak (Karen Nijsen tidak datang ke ulang tahun Gempi)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close