Hot

Gaga jelaskan kronologi kecelakaan, sebut Laura mabuk dan dirinya terluka

Gaga Muhammad akhirnya buka suara terkait kronologi kecelakaan mobil yang terjadi pada 2019 lalu yang menyebabkan mantan kekasihnya, selebgram Edelényi Laura Anna kesulitan bergerak hingga saat ini. Laura terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit.

Laura menyebut kalau kecelakaan itu terjadi karena Gaga sedang mabuk saat menyetir. Lantas, bagaimana penjelasan dari Gaga Muhammad sendiri? Simak ulasan berikut.

Laura dan Gaga kecelakaan

Gaga Muhammad akhirnya buka suara terkait kronologi kecelakaan mobil yang terjadi bersama mantan kekasihnya, Laura pada 2019 lalu. Gadis 20 tahun itu menyebut kalau kecelakaan itu terjadi karena Gaga menyetir sambil mabuk. Sehingga, mantan kekasih Awkarin tersebut merasa tidak terima jika dirinya disebut sebagai penyebab Laura kesulitan bergerak selama satu tahun terakhir. Kata Gaga, di hari kecelakaan itu, dirinya dan teman-teman, termasuk Laura memang sedang mabuk.

“Laura bilang enggak bisa jalan karena dia (Gaga) mabuk sambil nyetir cek. Pertama emang benar di hari itu kita semua emang abis minum, bukan gue doang, kita semua minum di situ. Terus dari tempat kita minum gue nawarin buat makan biar gue ngesoberin,” kata Gaga Muhammad dilansir dari kanal YouTube-nya.

Gaga dan Laura kecelakaan
Sumber: YouTube

Namun, Gaga makan terlebih dulu sebelum mengemudikan mobilnya untuk perjalanan pulang. Setelah makan, Gaga merasa sudah lebih baik hingga memberanikan diri untuk menyetir. Dalam perjalanan, Gaga menyebut Laura masih mabuk. Selain itu, Gaga berdalih kalau dirinya menyetir sambil mabuk, kecelakaan tidak akan terjadi di tempat yang jauh dari titik pemberangkatan.

“Akhirnya gue makan, abis itu gue merasa udah fine, gue udah oke, gue jalan pulang. Di situ Laura posisinya masih mabuk, kita jalan bareng. Di situ kejadiannya dari blok M, dan kejadiannya itu baru pas di Jagorawi, kalau buat orang mabuk itu lumayan jauh jalannya,” ucapnya.

Kecelakaan mobil Gaga Muhammad dan Laura

Karena kecapaian, Gaga mengaku dirinya sempat tertidur saat mengemudikan mobilnya bersama Laura. Saat terbangun, tiba-tiba ada truk di depannya, dan dengan spontan, Gaga membantingkan setirnya ke arah kanan yang menyebabkan mereka berdua kecelakaan.

“Di malam itu gue sendiri emang lagi capek, kita abis melakukan beberapa aktivitas, terus malamnya keluar lagi. Gue emang lagi capek, emang sempat ketiduran bentar, pas gue bangun depan ada truk, daripada gue ngehantam truk kita berdua lebih parah, gue ambil kanan. Karena gue banting kanan terlalu kaget, mobil akhirnya kebalik dan seperti itu kejadiannya,” ungkapnya.

Laura dan Gaga Muhammad putus
Sumber: Instagram

Akibat kecelakaan itu, Laura kesulitan bergerak hingga saat ini dan Gaga juga terluka namun tidak parah. Hal ini karena menurut Gaga, dirinya menggunakan seat belt dengan benar.

“Poin yang pengin gue bahas adalah di sini kejadiannya bukan gue yang bikin dia kayak gini karena kita kecelakaan bareng-bareng, bukan dia doang, tapi gue juga, gue juga terluka. Cuman Alhamdulillah gue pakai seat belt, Laura juga pakai seat belt tapi atasnya dibuka doang, jadi cuman bawah doang,” pungkas Gaga Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close