Hot

Gak dapat materi, Jennifer Jill ungkap alasan mau dinikahi Ajun Perwira

Jennifer Jill ungkap alasan masih bertahan dengan sang suami, Ajun Perwira meski tak banyak menerima materi. Permasalahan ekonomi Ajun sudah diketahui wanita 51 tahun tersebut sebelum keduanya resmi menikah.

Berbeda dari mantan suaminya yang pertama, Jennifer mendapat banyak materi dan memiliki semuanya. Lantas, apa yang membuat Jennifer Jill menerima Ajun Perwira sebagai suaminya? Simak ulasan berikut.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Celine Evangelista berbincang banyak hal dalam YouTube Langit Entertainment belum lama ini. Termasuk soal masalah ekonomi dalam rumah tangga wanita bernama lengkap Jennifer Jill Armand Supit tersebut. Kata Jennifer, dirinya mendapat banyak materi dari mendiang mantan suaminya yang pertama.

“Almarhum suami gue yang pertama gue punya segalanya, gue dapat materi tapi gue tidak dapat waktu, waktu dari dia karena dia sibuk, semuanya di handphone, kita mau liburan kemanapun 50 orang berangkat semuanya. Tapi yang penting gue happy tapi gue tidak bersama dia,” kata Jennifer Jill melansir YouTube Langit Entertainment pada Jumat (22/10/21).

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram
Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram

Namun suaminya tak banyak memiliki waktu untuk keluarga mereka. Jennifer pun merasa hampa dalam pernikahan dengan suami pertamanya saat itu.

“Gue punya apapun, cuman gue masih hampa. Gue enggak punya waktu untuk dia, dia juga enggak punya waktu untuk keluarga,” ucapnya.

Sementara dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill memiliki waktu kebersamaan, cinta dan kasih sayang. Meski tak banyak menerima materi dari aktor 33 tahun tersebut, Jennifer merasa lebih bahagia.

“Sekarang balik dengan Ajun, gue enggak dapat materinya, tapi gue dapat waktu, dapat cinta, dan dapat perhatian. Jadi ya kalau dibilang hidup itu enggak adil, memang enggak adil, enggak bisa semuanya lo dapatin,” ucapnya.

Jennifer tegaskan bukan sombong

Jennifer Jill banyak mengambil pelajaran dari orang-orang sekitarnya, termasuk tukang becak. Oleh karena itu, ia merasa tak perlu memikirkan soal materi.

Jennifer Jill. Foto: YouTube
Jennifer Jill. Foto: YouTube

“Yang penting batin gue tenang dan happy. Kalau tukang becak aja masih bisa ketawa, main gaple, ngerokok, anak enam, rumah bocor, kenapa gue enggak bisa ya. Rumah gue sorry, 20 (orang) bisa tinggal di rumah gue, warga lu. Enggak sombong tapi mampu, tapi ibaratnya gitu, kenapa gue mesti pusing ya soal materi,” ungkap Jennifer.

Menurut Jennifer, semakin banyak mengejar materi ia semakin tak puas. Sehingga, ibu tiga anak tersebut berusaha untuk menerima apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

“Berkat Tuhan, setiap hari ada, masalah lu besok lain dengan masalah hari ini. Dan itu gue terapin dari yang gue lihat dari orang-orang ini, mereka bisa nyantai lho hidupnya, kok gue heboh, semakin kita banyak semakin kita enggak pernah puas, gue mencoba puas dengan apa yang ada, berterima kasih dengan berkat yang gue dapat,” pungkas Jennifer Jill.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close