Hot

Gak nikah, Wenny Ariani ungkap alasan mau dihamili Rezky Aditya

Wenny Ariani memberikan tanggapan ketika ditanya soal alasan dirinya mau dihamili Rezky Aditya di luar nikah. Memang, Wenny kini sudah muncul di depan publik menjelaskan hubungannya dengan Rezky di tahun 2012 hingga memiliki seorang anak di tahun 2013.

Ia juga sudah menghadiri sidang gugatan kepada Rezky Aditya terkait pengakuan anak mereka pada 14 Juli 2021 kemarin. Namun sayangnya, suami Citra Kirana tersebut tak hadir dalam persidangan. Sehingga, sidang ditunda sampai tanggal 28 Juli. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Wenny Ariani dihamili Rezky Aditya?

Wenny Ariani menceritakan hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masa lalu yang sudah dia tutupi selama delapan tahun. Dia juga menjawab berbagai tudingan miring yang dilontarkan netizen kepadanya. Salah satunya, ada netizen yang menuding kalau Wenny hanya ingin mencari popularitas semata dengan mengaku dirinya memiliki anak dari aktor kelahiran 1985 tersebut.

Selain itu, Wenny juga dinilai gagal move on karena kini Rezky sudah bahagia dengan Citra Kirana dan buah hatinya. Wanita kelahiran 1981 tersebut lantas membantah hal itu. Kata Wenny, ia justru tak ingin merusak rumah tangga Rezky dengan Citra.

Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana
Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana. Sumber: Instagram

“Kalau dibilang gagal move on, tidak. Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu Rezky dan masa depan Rezky, dan saya kan juga doain terus untuk keluarga Rezky supaya dia bisa melewati dengan baik,” kata Wenny Ariani melansir YouTube Denny Darko.

Wenny juga menanggapi pertanyaan terkait alasan mengapa dirinya mau diajak Rezky berhubungan intim sampai punya anak meski tidak ada pernikahan yang sah. Menurut Wenny, dua orang yang menjalin hubungan asmara itu saling memilki rasa.

“Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja,” ungkapnya.

Kejadian itu pun diakui Wenny adalah hal yang salah dan aib. Sehingga, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut berharap agar cerita masa lalunya dengan Rezky dijadikan pelajaran oleh anak muda lainnya.

“Sebetulnya saya juga mengakui kok semua kesalahan saya, artinya yang saya lakukan ini aib ya, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum nikah,” ujarnya.

Sidang Wenny dan Rezky ditunda

Diketahui, sidang perdana gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya atas pengakuan anak digelar di Pangadilan Negeri Tangerang pada Rabu, 14 Juli 2021. Namun, sidang beragendakan mediasi itu ditunda karena aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut tak hadir sebagai prinsipal gugatan.

Wenny Ariani dan Rezky Aditya
Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Sumber: YouTube

Sementara Wenny Ariani hadir didampingi kuasa hukumnya, Ferry Aswan. Melansir Suara, Wenny enggan berkomentar kepada awak media.

“Untuk sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28 (Juli 2021). Karena kebetulan prinsipal dari tergugat (Rezky Aditya) tidak hadir. Wenny hadir ya supaya lebih cepat saja,” pungkas Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close