Hot

Gak pakai masker dalam mobil didenda Rp250 ribu, Devi Demplon bangga: Kalau lagi ML pake masker gak sama suami?

Pesinetron Devi Demplon menceritakan pengalamannya didenda saat ia berada dalam mobil bersama suami dan anaknya. Pemeran sinetron Anak Sekolahan itu mengunggah video saat dirinya masih bersama pihak yang memberikannya hukuman karena tak pakai masker dalam mobil.

Video Devi pun viral d berbagai akun gosip Instagram termasuk @lambe_turah. Lantas, bagaimana kronologi Devi Demplon didenda karena tak menggunakan masker dalam mobil? Simak ulasan berkut.

Devi Demplon didenda gak pakai masker dalam mobil

Devi Demplon menceritakan pengalamannya di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lewat laman depan akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan Devi sedang menjalani hukuman yakni harus membayar denda kepada pihak yang berwajib.

Alasannya, pesinetron 35 tahun tersebut tidak menggunakan masker saat berada dalam mobil bersama suami dan anaknya. Sehingga, Devi berharap agar masyarakat yang lain bisa menjadikannya contoh agar tetap menggunakan masker meski dalam mobil agar tidak didenda.

Devi Demplon. Sumber: Instagram
Devi Demplon. Sumber: Instagram

“Jadi kalau di mobil kalian harus pakai masker ya, kalau enggak ada bapak-bapak ini kita didenda. Padahal aku suami, sama anakku, tapi enggak apa-apa kita harus mengikuti aturan pemerintah,” kata Devi Demplon dalam videonya di Instagram.

Devi mengaku bangga sebagai warga Indonesia karena kejadian tersebut. Pemilik nama lengkap Devi Lanni itu didenda Rp250 ribu.

“Bangga lho saya, aku didenda enggak pakai masker di dalam mobil, didenda Rp250 ribu tapi bayar ajalah kan peraturan pemerintah,” ucapnya.

Dalam keterangan, Devi Demplon tak sungkan memberikan tanggapan menohok atas kejadian tersebut sambil menyematkan emoji tertawa sambil menangis.

“Aku bangga sebagai warga indonesia didenda karna enggak pakai masker di dalam mobil bersama suami dan anak. Pertanyaan boleh enggak sih, kalau suami istri di tempat tidur pakai masker atau enggak? Kalau lagi ML pake masker gak sama suami,” ungkap Devi.

Komentar netizen

Video itu pun viral diunggah akun gosip @lambe_turah. Hingga saat ini, video tersebut sudah dikomentari oleh lebih dari 8 ribu pengguna Instagram. Mereka melontarkan berbagai pendapat sebagai berikut. Banyak yang menilai bahwa seharusnya Devi tidak didenda karena berada dalam mobil.

Itu bapak2 yg di situ kl di rumah atw mandi atau makan masker nya dipake kgk? Tolong dijawab secara rasional,” ujar netter.

Devi Demplon. Sumber: Instagram
Devi Demplon. Sumber: Instagram

Gak masuk akal di dalam mobil sendiri gak pake masker atau sama org yg di kenal apa salah nya menjajah rakyat sendiri. Uang denda nya kemana coba,” ujar netter lain.

Dalam mobil di denda gak pkai masker hahhaha bsok” tidur dikamar pun pkai masker ke dapur pkai masker lama” bungkus cam mumi,” ujar seorang warganet.

Tak sedikit juga yang justru menilai bahwa Devi tidak bangga atas kejadian itu. Hanya saja menurut warganet lain, Devi sedang menyindir aparat. Ada juga warganet menceritakan hal yang sama dengan Devi.

“Tidak kawan itu bukan bangga tapi menyindir dengan gaya,” ujar warganet lain.

“Janganlan mbak, sama suami dan anak. Saya posisi sendirian, bener bener sendirian di mobil. Leps masker. Di dendaaaaa woy 350 ribu! Ga habis pikir
Alasannya membahayakan, Sendirian di mobil, sape yg ku bahayain,” pungkas warganet soal unggahan Devi Demplon.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close