Hot

Garap film baru, Ernest Prakasa ngaku takut gagal: Kayak mau lompat dari tebing

Komika yang kini lebih dikenal sebagai sutradara, Ernest Prakasa sedang menggarap sebuah film baru yang diketahui akan memiliki judul Teka Teki Tika.

Film teranyar Ernest ini akan menjadi film keenamnya yang ia tulis dan sutradarai, usai sebelumnya sukses dengan film Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Milly & Mamet, serta Imperfect.

Dalam mempersiapkan filmnya yang baru ini, Ernest Prakasa mengaku takut gagal. Ia juga mengatakan bahwa di film barunya ini, ia akan menggarap genre baru yang juga membuatnya melangkah keluar dari zona nyaman.

Kabar penggarapan film baru ini Ernest Prakasa bagikan melalui media sosialnya. Dalam tulisannya, ia awalnya mengaku buntu ide hingga kehilangan gairah menulis pada masa pandemi ini.

Ernest Prakarsa Foto: Instagram
Ernest Prakasa Foto: Instagram

Masa pandemi sempat membuat saya buntu. Upaya merangkai skenario baru berkali-kali mentah. Saya merasa kering & kehilangan gairah menulis,” tulisnya di Instagram, disitat Selasa, 16 Maret 2021.

Kemudian, Ernest menceritakan akhirnya ia mempunyai sebuah ide di kepalanya. Ide ini, kata dia, membuatnya melangkah jauh dari zona nyaman yang selama ini ia tempati dalam membuat sebuah karya film.

Sampai suatu hari, ide ini hinggap di kepala saya. Sebuah cerita yang akan memaksa saya melangkah jauh dari zona nyaman. Zona yang saya kuasai betul setiap ceruknya.

Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Foto_ Instagram
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Foto_ Instagram

Suami Meira Anastasia ini juga mengaku ragu untuk mengeksekusi film ini. Tak cuma itu, ia juga mengaku takut gagal dalam menggarap karya film keenamnya ini.

Apakah saya akan mampu mengeksekusi film ini? Belum tentu. Apakah saya takut gagal? Sudah pasti,” kata dia.

Rasanya seperti akan melompat dari tebing yang tinggi, berbekal sepasang sayap yang masih rapuh. Apakah saya akan terbang, atau saya akan jatuh?” imbuh Ernest.

Di akhir tulisannya, Ernest pun mengharap keberuntungan untuk dirinya dalam menggarap film barunya ini. “#TekaTekiTika, akan jadi film ke-6 yang saya tulis & sutradarai. Wish me luck,” tutup Ernest Prakasa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close