Hot

Gaya pacaran disinggung, Rachel Vennya: Tante enggak pernah pacaran?

Rachel Vennya dikritik netizen karena gaya pacaran yang sering memperlihatkan kebersamaannya dengan pria yang bukan suaminya. Mereka juga menanyakan apakah selebgram Tanah Air itu tidak takut apabila anak-anaknya akan mencontoh dirinya kelak.

Secara tegas Rachel Vennya menjawab bahwa dirinya tidak bermasalah dengan hal itu. Bahkan, ia akan menjawab apa yang ditanyakan oleh anak-anaknya jika mereka sudah cukup usia.

Tentu di dunia ini gak ada manusia yang sempurna, dan kalau seandainya nanti dia udah main social media dan udah dewasa kayaknya hal itu bukan suatu hal yang penting,” balasnya dalam sebuah InstaStory (12/8/2021).

“Kalo dia nanya dan penasaran ya aku akan jawab apa adanya karena kan saat itu umurnya juga sudah cukup dewasa dan bisa paham keadaan dan kondisi orang tuanya saat itu,” tambahnya.

Kendati demikian, Rachel tetap senang dengan beberapa hal yang telah ia buktikan kepada anak-anaknya bahwa Rachel bisa dibanggakan.

InstaStory Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
InstaStory Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya

Tapi Alhamdulillah di balik jejak digital aku yang ‘pacaran’, banyak hal-hal yang aku bisa buktikan pada mereka bahwa ibunya membanggakan,” sambung mantan istri Niko Al Hakim ini.

Kemudian ia menyinggung netizen yang seolah-olah tidak pernah berpacaran, seperti dirinya.

Lagi pula tante-tante yang komen di sini ga pernah pacaran kah? Kalo belum Alhamdulillah,” tuturnya.

Kisah pacaran ibu Rachel Vennya

Rachel pun membagikan sebuah kisah ketika dirinya dan ibunya, Vien Tasman, bercerita tentang mantan-mantan sang ibu. Menurutnya, hal itu justru menjadi momen terlucu dan terseru.

Fyi, pas aku udh gede dan lihat foto mama aku dgn mantan2nya atau saat dia pacaran dgn papaku, itu moment terlucu dan terseru kalo kita ngobrol dan cerita2,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya dan teman-temannya tidak pernah melakukan adegan mesra di depan anak-anak.

Rachel Vennya dan Keluarga. Foto: Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya dan Keluarga. Foto: Instagram @rachelvennya

Jadi aku gak ngerasa itu hal yang perlu ditutup-tutupi, aku dan temen-temenku juga ga pernah melakukan adegan mesra depan anak-anak,” jelas Rachel lagi.

Sebaliknya, ia justru lebih khawatir jika anak-anaknya kecewa dengan sikapnya yang merugikan orang lain.

Respon netizen

InstaStory Rachel pun juga sudah diunggah oleh akun LambeTurah. Tersemat banyak komentar didalamnya.

Jejak digital bapaknya lebih susah di apus,” komentar @azzeleyaratu.

Udah otw 2022 dan netizen wanita masih menghakimi wanita lainnya yuk mending waktunya digunain buat istirahat atau melakukan hal berfaedah,” kata @lilachampagne.

Prestasi dia apa sih koq kalian ributin?,” timpal @kadospesialmu.id.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close