Hot

Gaya Romantis Pangeran Harry jadi juru masak di ultah Meghan Markle

Pangeran Harry ternyata mampu menunjukkan dirinya sebagai suami yang romantis dengan menjadi juru masak dadakan di hari ulang tahun Meghan Markle.

Secara khusus Harry membuat tiga set hidangan makan malam yang dihelat keluarga besarnya dalam perayaan ulang tahun Meghan ke-39 tahun.

Keduanya memang mengadakan perayaan ulang tahun secara private dan hanya dihadiri beberapa keluarga intinya saja.

Pangeran Harry
Pangeran Harry Photo: Daily Star

Pangeran Harry seperti dikutip Page Six secara khusus saat memasak dibantu oleh beberapa orang yang terjun langsung dalam membantu membuat masakan special tersebut.

 Untuk istri tercinta Harry menyiapkan tiga hidangan utama atau course special untuk dihidangkan kepada sang istri tercintanya.

Baca juga: Villa mewah di Karibia kesukaan Pangeran Harry dijual Rp363 M

“Harry memasak tiga set hidangan makan malam untuk Meghan. Tapi Doria-ibu Meghan, membantu Harry dalam hal persiapan memasak. Harry memang jadi lebih bisa memasak semenjak menikah dengan Meghan,” ungkap sang sumber.

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @thesussextea

Selain menu masakan special yang disajikan, Harry juga memberikan foto mereka berdua dengan pose dan moment yang romantis.

Hadiah lain yang diberikan, terdapat sebuah kalung yang kabarnya memiliki desain yang dirancang khusus oleh pangeran Harry untuk Meghan.

Hubungan yang special masih terlihat, dimana Meghan masih tetap mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa keluarga kerajaan Inggris.

Para anggota keluarga kerajaan yang memberikan ucapan selamat ulang tahun 4 Agustus 2020. Mulai dari sang mertua, Pangeran Charles dan Camilla, Ratu Elizabeth II, hingga sang kakak ipar, Pangeran William dan Kate Middleton.

harry Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Photo: Instagram

Perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nama Meghan Markle disebut-sebut sangat beruntung menikah dengan Pangeran Harry. Terlebih lagi kehidupannya sebagai aktris Hollywood dinilai sempurna oleh publik sebagai sebuah keberuntungan bagi Meghan.

Padahal kenyataannya kehidupan Meghan Markle tidak mudah. Meskipun terlihat sebagai sosok wanita kuat dengan pribadi yang tak tergoyahkan, namun ternyata perjalanan hidup Meghan tidaklah mudah.

Sebuah media Inggris menyebut bahwa Meghan memiliki masa kecil yang tragis. Tak hanya sampai di situ, masa remaja hingga pertama kali masuk ke dunia pernikahan, hidupnya masih jauh dari Bahagia.

Dilansir Nicky Swift, berikut ini 10 momen berat dalam hidup Meghan sebelum ia bertemu pangeran harry

1.Berasal dari keluarga broken home

Orangtua Meghan yaitu Doria Ragland dan Thomas Markle bercerai ketika usia Meghan masih sangat belia.

“Ayah saya punya ras Kaukasia dan ibu saya Afrika Amerika. Mereka bertemu di usia yang sangat muda kira-kira 17-18 tahun. Ayah saya ‘tukang lampu’ di opera sabun dan ibu saya adalah pegurus studionya,” ujar Meghan pada 2015 di majalah Elle.

Usia yang sangat muda membuat kedua orangtuanya mudah goyah. Meghan menyebut kondisi orantuanya saat itu ‘Closed-minded’, yang akhirnya membawa kedua orangtuanya pada perceraian.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close