Hot

Gegara bikin Nathalie cemburu, Sule tak undang Iis Dahlia ke pernikahan?

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah berlangsung kemarin, 15 November 2020. Pasangan tersebut memang tidak mengundang banyak tamu. Hanya segelintir teman artis yang diundang, Iis Dahlia tidak termasuk di antaranya.

Iis Dahlia mengaku hingga hari H-2 pernikahan Sule dan Nathalie, dia belum menerima undangan. Bukan cuma tak diundang untuk mengisi acara, pedangdut senior itu juga tidak diundang sebagai tamu.

Baca juga: 5 Artis punya libido tinggi, ada yang pernah ‘main’ di loteng hingga ngaku kecanduan

Hal itu disampaikan Iis saat ditanya media, “Enggak belum  (diundang), kayaknya emang ada acara, Le? Gila deh, gue belum diundang apa-apa,” tuturnya sambil tertawa, dikutip dari YouTube KH Infotainment, 16 November 2020.

Iis Dahlia Foto: Instagram
Iis Dahlia Foto: Instagram

Meski tidak diundang, Iis Dahlia mengucap doa untuk pengantin baru. Dia ikut senang, setelah sekian lama menduda, Sule menemukan jodohnya. “Buat Kang Sule dan Nathalie selamat menempuh hidup baru. Semoga ini bisa langgeng, saling menyayangi, saling mengerti dan bisa nge-blend sama anak-anaknya,” ucap Iis.

Sule cerita dibuat kesal oleh Iis Dahlia

Dalam acara Cerita Cinta Sule yang tayang 15 November 2020, ayah Rizky Febian itu menceritakan ulah iseng Iis Dahlia. Iis sempat membuat Nathalie cemburu.

“Yang bunga itu (dari) siapa? Dari dia atau siapa?” tanya Nathalie kepada Sule, dikutip dari Matamata.com, grup Suara.com. “Ya orang anggap itu dari dia (Ucie Sucita), kan dicecar sama perempuan berkumis itu (Iis Dahlia), dicecar terus ‘Hayo siapa nih? kok gandeng tangan’.” ucap Sule.

Sahabat Andre Taulany itu sempat tersulut emosinya. “Nah aku jujur emosi di situ, kenapa harus begini. Tapi aku istighfar lagi ya Allah, ini broadcast, mungkin teh Iis juga enggak ada niat untuk itu ya, jadi aku berusaha untuk terus mengendalikan emosi,” lanjut Sule.

Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram @nathalieholscher

Ayah empat orang anak itu sampai dibuat geregetan. “Bayangkan aja kita baru (berhubungan), pengin jangan publish dulu. Terus ada yang ngoceh gimana gitu, rasanya pengin tawuran satu kampung. Tapi ya udah Alhamdulillah, aku mah ketawa aja, padahal yang kirim bunga itu dia (Iis Dahlia),” ungkap Sule.

Alasan hanya undang sedikit rekan artis

Soal pernikahannya yang tidak dihadiri banyak tamu, Sule memberi penjelasan. “Semuanya keluarga deket, jadi enggak ada (artis) yang diundang. Terkecuali kayak Raffi, Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya,” ungkapnya.

“Jadi semuanya (artis lain) enggak ada yang diundang, makanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Kepenginnya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet,” kata dia.

Iis Dahlia juga memaklumi kalau tidak diundang ke pernikahan Sule dan Nathalie. “Kayaknya untuk keluarga aja karena kan lagi pandemi,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close