Hot

Gegara di-bully tak pakai masker, artis cantik asal Jepang diduga bunuh diri

Seorang artis cantik asal Jepang nekat bunuh diri setelah diduga mendapat bully-an dari warganet. Gegaranya ia kedapatan tak memakai masker ketika keluar rumah.

Artis muda berumur 23 tahun ini ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya di bilangan wilayah Tokyo.

Baca juga: Biar keren, pria ini rela modif wajah dengan ratusan juta, sampai iris telinga

Menyadur dari Koreaboo, penyebab bunuh diri yang dilakukan oleh Maria Hamasaki lantaran tak kuat mendapat serbuan komentar buruk di internet.

Pada bulan April 2020 lalu, ketika virus Corona sedang santer dibicarakan, Maria sempat terlihat keluar dari rumah tanpa menggunakan masker. Padahal kala itu masker menjadi salah satu bagian penting dalam menjaga protokol kesehatan COVID-19.

Sosok Maria Hamasaki. Foto: Instagram
Sosok Maria Hamasaki. Foto: Instagram

Warganet yang geram dengan aksi tokoh publik itu pun langsung membanjiri dengan komentar buruk tentang Maria Hamasaki. Ia pun sempat terlibat percekcokan dengan salah satu warganet.

Sejumlah pihak menduga, artis yang dikenal melalui acara reality show Bachelor Japan ini mengakhiri hidupnya karena tak kuat mendapat tekanan dari sejumlah orang.

Hal itu dipastikan oleh temuan tim penyidik kepolisian, karena tak ditemukan luka apa pun ditubuhnya. Oleh sebab itu, artis jepang ini diduga kuat bunuh diri.

Kendati demikian, hingga saat ini tim penyidik belum menemukan catatan atau surat wasiat yang biasanya dibuat oleh seseorang ketika memutuskan untuk bunuh diri.

Artis, model, dan pebisnis kecantikan

Diketahui, Maria Hamasaki dikenal sebagai artis yang pernah ikut dalam program realiti ‘Bachelor Japan’ atau ‘Ikinari Marriage’ yang tayang di saluran AbemaTV.

Sosok Maria Hamasaki. Foto: Instagram
Sosok Maria Hamasaki. Foto: Instagram

Ia juga dikenal sebagai artis pendatang baru yang melebarkan sayap bisnisnya di dunia kecantikan Korea Selatan. Wajahnya yang cantik, membuat Maria juga dijadikan sebagai bintang model.

Pada program TV itu, diceritakan bahwa Maria yang dipasangkan oleh seorang pria dalam sebuah kehidupan pernikahan baru. Lalu, ia pun menghabiskan waktu sekitar sebulan bersama pasangannya untuk merasakan menjadi sesuatu yang mereka idamkan, yakni sebagai pengantin yang menikah pada hari pertama pertemuan mereka.

Para tim produksi pun telah mengonfirmasi kabar kematian aktrisnya. Dengan demikian, pihaknya akan menunda produksi acara tersebut untuk sementara. (CTH)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close