Hot

Gegara gugat cerai Tyas Mirasih, Raiden Soedjono didoakan jadi homo

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Tyas Mirasih. Pasalnya, Tyas Mirasih secara mengejutkan dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Gugatan cerai itu telah terdaftar sejak Selasa (3/8) kemarin di PA Jaksel.

Kini, imbas dari kabar mengejutkan itu, media sosial Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diserbu oleh warganet. Banyak warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar pasangan tersebut.

Namun demikian, ada satu komentar warganet yang menarik perhatian Raiden Soedjono. Komentar itu datang dari akun dengan nama @drssngko. Dalam komentarnya, akun itu mendoakan Raiden menjadi homo alias penyuka sesama jenis jika benar cerai dengan Tyas Mirasih.

Gue hanya berdoa, jika memang cerai, semoga bang @raidensoe beralih ke ses**a jen*s. Aamiin,” tulis warganet tersebut dikutip pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Melihat komentar itu, Raiden langsung bereaksi. Ia nampak ngakak karena mendapat komentar demikian. Kata dia, komentar tersebut ‘juara’.

Aduh ini ga bisa diabaikan (emoji tertawa). P*ki**k satu ini juara banget sumpah! Apakah ini cobaan mau jadi duda keren?” respons Raiden geli.

Unggahan Raiden Soedjono. Foto: Instagram
Unggahan Raiden Soedjono. Foto: Instagram

Raiden Soedjono gugat cerai Tyas Mirasih

Raiden Soedjono menggugat cerai istrinya, Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (3/8) kemarin. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum Raiden. Kabar itu disampaikan oleh Humas PA Jaksel, Taslimah.

Dalam keterangannya kepada awak media, Taslimah menjelaskan Raiden selain minta berpisah, juga menuntut soal harta gono gini dengan Tyas Mirasih.

“Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama. Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama,” kata Taslimah.

Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono. Foto: Instagram
Tyas dan Raiden Soedjono. Foto: Instagram

“Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt,” lanjutnya.

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” jelas Taslimah.

Raiden Soedjono sendiri menikahi Tyas Mirasih pada tahun 2017 lalu. Empat tahun berumah tangga, mereka belum juga memiliki momongan hingga saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close