Hobi

Georgina Rodriguez bergaya ala 90-an jelang laga Ronaldo vs Messi

Ronaldo dan Messi akan bertemu di laga Barcelona vs Juventus. Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez pun terbang ke Catalonia dengan memakai outfit bergaya ala 90-an. Seperti apa gayanya?

Cristiano Ronaldo akan kembali bertemu dengan rival lamanya di lapangan hijau, Lionel Messi dalam lanjutan Liga Champions 2020/2021. Laga lanjutan fase Grup G Liga Champions itu akan dihelat di Camp Nou, Barcelona pada Rabu 9 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Turut meramaikan laga tersebut, pacar dari Ronaldo, Georgina Rodriguez pun terbang ke Barcelona dengan jet pribadi. Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadi milik Georgina.

Dilihat pada Selasa 8 Desember 2020, dalam unggahan itu, Georgina tampak berpose dengan bergaya ala tahun 90-an. Ia mengenakan penutup kepala dan jaket oversized jelang perjalanannya ke Catalonia, Spanyol.

Georgina Rodriguez bergaya ala 90an, saat ingin terbang ke Barcelona. Foto: Instagram @georginagio

Dalam unggahan tersebut, terlihat Georgina juga mengenakan celana jeans sobek-sobek dan pakaian putih polos, serta dipadukan dengan sepatu boots hitam bercorak abu-putih.

Georgina juga tampak memakai beberapa aksesoris mewah seperti jam tangan, anting dan cincin berwarna emas.

Selain itu, dalam foto lain Georgina juga membagikan keseruannya saat berada di dalam pesawat terbang. Ia tampak tidur di kursi pesawat bersama anaknya dan dibalut dengan selimut mewah. Georgina juga tampak bermain kartu uno dan menyantap makanan dalam perjalanan menuju Spanyol itu.

Georgina Rodriguez saat di jet pribadi menuju Barcelona. Foto: Instagram @georginagio

Melengkapi enam foto yang dibagikan dalam satu unggahan, Georgina memberikan emoji pesawat terbang dan kepingan salju serta gambar hati di kolom caption. Lantas, unggahan tersebut membuat banyak followers dan penggemar antusias.

Barcelona vs Juventus

Pertandingan Barcelona vs Juventus, Rabu 9 Desember 2020 pukul 03.00 WIB, akan tetap menjadi laga yang menarik, meski sudah tak menentukan kelolosan.

Hal ini lantaran akan ada dua pemain yang selama ini selalu dibanding-bandingkan kehebatannya, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang akan bertanding dalam satu lapangan.

Ronaldo dan Messi. Foto: Instagram

Barcelona akan menjalani laga ini dengan kondisi yang kurang baik, mengingat tim asuhan Ronald Koeman itu baru saja kalah dengan skor 1-2 dari tim kecil Cadiz di lanjutan La Liga Spanyol pekan lalu.

Meski demikian, melansir Suara, kondisi Barcelona di Liga Champions 2020/2021 berbanding jauh dengan kondisi di La Liga. Blaugrana tercatat sudah meraih poin sempurna yakni 15 poin dari lima pertandingan sejauh ini.

Sementara itu, Juventus memiliki tingkat kepercayaan yang bagus jelang laga ini. Si Nyonya Tua tercatat baru saja meraih kemenangan di derby Della Mole atas Torino dengan skor 2-1.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close