Hobi

Georgina Rodriguez ulang tahun ke-27, Ronaldo kasih kalimat romantis

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sedang berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27. Momen bahagia itu lantas ia bagikan melalui media sosial Instagram miliknya.

Terima kasih tak terhinga (emoji hati). Untuk begitu banyak cinta yang diterima hari ini dan selamanya. Untuk harapan terbaik kamu, untuk perhatian kamu, untuk detail dan pesan cinta kamu. Aku sangat beruntung. Aku cinta kamu,” tulis Georgina dikutip Kamis 28 Januari 2021.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Georgina merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga tercinta. Di situ, terdapat juga sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Tak cuma sang pujaan hati, terdapat juga keempat buah hati, Cristiano Ronaldo Jr, Alana, Eva Maria dan Mateo Ronaldo yang juga tampak ceria di momen bahagia tersebut.

Keluarga kecil Ronaldo itu nampak melakukan tiup lilin di momen ulang tahun Georgina Rodriguez tersebut. Dalam unggahan yang terlihat, ada kue ulang tahun berbentuk hati dengan lilin di atasnya yang berbentuk angka 27.

Ronaldo dan anak-anaknya saat merayakan ulang tahun Georgina. Foto: Instagram @georginagio
Ronaldo dan anak-anaknya saat merayakan ulang tahun Georgina. Foto: Instagram @georginagio

Selain itu, di ruangan tersebut juga nampak ada balon-balon cantik dan bunga-bunga yang indah menghiasi yang menjadi latar perayaan ulang tahun Georgina Rodriguez.

Sementara itu, dalam rangka merayakan ulang tahun sang kekasih, Cristiano Ronaldo pun membuat sebuah kalimat romantis.

Kalimat romantis itu ia unggah melalui akun media sosial Instagram miliknya. Kalimat itu ia tuliskan seraya mengunggah foto kebersamaannya.

Meski bukan foto baru, tetapi unggahan tersebut ia persembahkan spesial kepada wanita berpaspor Argentina itu.

“Mari bersorak untuk cinta dalam hidupku,” demikian bunyi kalimat romantis Ronaldo untuk Georgina.

Georgina spesial buat Ronaldo

Georgina Rodriguez sendiri bisa dibilang merupakan orang yang benar-benar spesial di hati Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo selama ini dikenal sebagai pria yang acap bergonta-ganti pasangan. Jarang ia bisa bertahan lama dengan satu wanita.

Namun berbeda dengan kisahnya bersama Georgina Rodriguez. Keduanya diketahui kini telah menjalin hubungan selama hampir lima tahun. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa tampaknya Ronaldo benar-benar sudah jatuh hati kepada perempuan kelahiran 27 Januari 1994 tersebut.

Ronaldo dan Georgina yang sedang berdansa. Foto: Instagram @georginagio

Gio sendiri pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016. Pertemuan yang menjadi cinta pada pandangan petama itu terjadi di toko Gucci di Madrid.

Di toko fesyen itu, Gio bekerja sebagai asisten penjualan. Hubungan keduanya pun mulai tercium saat mereka liburan di Disney Land, Paris, Prancis.

Menjalin kasih dengan Ronaldo, kini Georgina pun memiliki karir sebagai model yang punya bayaran selangit.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close