Hot

Geram, Nikita Mirzani ngaku akan tegur Lesti Kejora langsung: Jangan macem-macem!

Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar Lesti Kejora. Seperti diketahui, Nikita sebelumnya menyinggung soal perempuan berhijab yang hamil duluan. Unggahan tersebut kemudian ditafsirkan menyindir Lesti Kejora.

Baru-baru ini, Nikita pun menasehati fans Lesti agar tidak fanatik dan membela idol mereka secara berlebihan.

Muslima Fest

“Yang hamil duluan siapa? Siapa aja lah yang pernah hamil duluan, cuy. Mulai dah nih pada ribut di live Instagram. Kalian tuh begitu dapet apa sih? Nyerang-nyerang gitu dapet apa? Gue tanya. Yang miskin jadi kayak? Apa gimana sih? Coa kasih tau deh. Pengabdian para fans itu kalau ngabdi tetap negebelain walau salah artisnya tuh dapet apa?” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Nikitamirzani penggemar pada Minggu, (3/10/21).

Nikita juga menganggap bahwa unggahannya di Instagram adalah sebuah hal yang wajar. Menurutnya, sudah menjadi resiko artis untuk dikomentari oleh publik.

“Namanya berita, kalau sudah keluar terus dikomentarin, itu sah. Paham gak? Itu sah. Kecuali berita itu enggak ada, diada-adain. Pakai nih otaknya! Namanya artis digosipin, dikomentarin, coba yang mana salahnya.”

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Nikita juga kembali menyinggung soal penerapan ilmu agama Islam, khsusunya soal zinah dan hukum hamil di luar nikah.

“Kalau saya mah buta dengan agama Islam, tidak terlalu pinter dengan agama. Tapi kalau kalian mengerti, terapkan. Berikan contoh yang baik,” ujarnya.

“Sebenernya mau hamil di luar nikah kek, mau hamil abis nikah kek, itu mah urusan dosa masing-masing. Enggak ada yang menyalahkan. Tidak ada yang begimana-begimana. Tapi alangkah indahnya, eloknya, ketika lu tau tentang agama yang lu anut yaitu Islam dan sudah memutuskan untuk berhijab, berikanlah contoh yang baik.”

Nikita Mirzani sebut akan tegur Lesti Kejora langsung

Lesti Kejora. Foto: Instagram
Lesti Kejora. Foto: Instagram

Sudah gerah dengan berbagai komentar negatif yang menyasarnya, Nikita Mirzani menyebut bahwa ia selalu menasehati penggemarnya untuk tidak membelanya saat salah.

“Gue punya fans cukup garis keras juga, tapi gue selalu bilang sama fans-fans gue untuk jangan pernah membela gue kalau gue salah. Selalu gue bilang begitu. Karena ketika kita punya fans terus membiarkan fans yang barbar untuk menyerang seseorang karena saking cintanya sama itu artis, itu jadi suatu kesalahan.”

Ia menegaskan kalau sama sekali tak menyebut Lesti dan menyinggung istri Rizky Billar tersebut. Nikita bahkan mengaku akan mendatangi Lesti Kejora secara langsung untuk menegur penggemarnya yang berlebihan.

“Enggak ada yang ngomongin Lesti di sini, pada gila lu. Jangan pada gila, entar Lesti gue tegor ya fans-nya pada kayak t*i. Enggak ada yang ngomongin Lesti di sini , ya… Apa-apa disangkutpautin ke dia. Lu hujat gue, gue datengin tuh artisnya. Gue suruh bikin fans-nya diem. Jangan macem-macem, ya,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close