Trending

Tak terima Luhut direndahkan, giliran Ferdinand balas serang Yusuf Martak

Yusuf Martak belakangan diketahui nampak merendahkan Luhut Binsar Pandjaitan. Hal itu disampaikan Yusuf ketika tampil dalam kegiatan deklarasi Majelis Penderitaan Rakyat yang digelar Senin kemarin, 6 September 2021.

Ketika itu Yusuf mengatakan kalau Luhut kosong tak ada apa-apanya. “Cuma LBP saja kok tidak ada yang berani? Apa sih kelebihannya LBP? LBP enggak ada apa-apanya kosong di mata saya kok,” kata dia dikutip dari saluran Salwa Media Channel, Selasa 7 September 2021.

Mendengar kalimat pedas yang keluar dari mulut Martak, Ferdinand Hutahaean pun coba membalasnya. Dia menilai apa yang dikatakan Yusuf terkait Luhut adalah sebuah kemarahan dan kebencian personal.

“Pernyataan Yusuf Martak itu tak beralasan sama sekali kecuali menurut saya alasannya adalah kebencian personal kepada Pak Luhut,” ujar Ferdinand disitat JPNN.

Menurut dia, pernyataan Martak soal LBP tidak ada apa-apanya dan penyebab sumber masalah, itu adalah kekeliruan yang jahat.

Ustaz Yusuf Martak
Ustaz Yusuf Martak. Foto Instagram @gnpfulama.pusat

“Pernyataan Martak itu sah-sah saja di dalam negara demokrasi ini, tetapi mengkritik dengan merendahkan serta melecehkan itu bukanlah kritik yang baik tetapi kritik yang tak bermoral,” kata dia.

Ferdinand menambahkan, Martak dalam penyampaiannya menunjukkan intonasi dan narasi yang penuh amarah serta kebencian. “Dia lupa bercermin bahwa justru Yusuf Martak lah yang bukan siapa-siapa di negeri ini,” kata Ferdinand.

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Antara.
Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Antara.

Justru Luhut lah yang telah berbuat banyak di negeri ini, berbeda dengan Yusuf. “Sementara Yusuf Martak dari Lapindo entah jadi apa kecuali cuma aktor demo-demo yang bikin gaduh,” tegas dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close