Trending

Giring diserang rekan sesama artis yang jadi politikus: Anies tak bermasalah, kasih solusi dong!

Ketua DPW PAN DKI Jakarta sekaligus politisi yang datang dari kalangan artis, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio ikut menanggapi pernyataan kontroversi dari Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Eko Patrio mengingatkan kepada Giring agar tak hanya sekadar melontarkan kritik saja, namun alangkah baiknya apabila dibarengi dengan solusi.

“Buat saya, sahabat saya Giring ya, apapun bentuknya kalau mau lakukan sesuatu jangan hanya beropini, tapi juga tawarkan solusinya,” kata Eko, kepada wartawan di Komplek DPR, Rabu 22 September 2021.

Eko Patrio
Eko Patrio Foto: Suara.com | Giring diserang rekan sesama artis yang jadi politikus: Anies tak bermasalah, kasih solusi dong!

Pelawak kondang ini juga menilai, sebenarnya saat ini Anies sedang bekerja dengan baik di Ibu Kota, bahkan bisa dibilang tidak memiliki masalah dalam hukum selama memimpin Jakarta.

Oleh sebabnya, kritik yang dilayangkan Giring kepada Anies tidak tepat. Terlebih apabila Anies bermasalah, maka sudah pasti dia mendapat huuman.

“Kalau saya lihatin kalau misalnya nih Anies punya masalah, seenggak-enggaknya dari awal pasti sudah dapat hukuman dan sebagainya baik pidana atau perdata, sampai sekarang kan langsam-langsam saja, artinya kan tidak ada masalah, itu satu,” kata Eko.

Kinerja Anies bagus kok!

Gubernur Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan. Foto Instagram @aniesbaswedan

Eko Patrio menambahkan, apabila melihat kinerja Anies selama masa pandemi Covid-19 ini, dapat dikatakan kinerjanya sudah terbukti baik.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mampu menjadikan Jakarta sebagai kota yang paling tinggi tingkat vaksinasinya se-Indonesia.

“Kedua, kalau bicara masalah Anies terbukti loh malah kalau buat saya kemarin pandemi Jakarta lebih baik, lebih bagus menyikapinya berkaitan dengan keberadaan vaksin,” kata Eko

Di sisi lain, kata Eko Patrio, komunikasi Anies selaku pimpinan daerah dengan tingkat pusat juga terbilang cukup baik.

Makanya enggak heran kalau program vaksinasi di DKI Jakarta bisa berjalan cepat dan lancar.

“Itu kan kalau dia tidak punya kedekatan dengan pemerintah pusat dan sebagainya, daerah-daerah masih kekurangan vaksin, kita sudah vaksin bahkan sudah dua kali dan nomor satu di Jakarta,” imbuhnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close