Hot

Sempat doakan Nobu pertama bertemu pasca video mesum, Gisel: Tuhan berkati

Gisel dan Nobu bertemu di kantor polisi pasca video mesum.

Sidang kasus pelaku penyebaran video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes yang digelar kemarin, Selasa 23 Maret 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyisakan kesan bagi publik.

Pasalnya sidang kemarin merupakan momen pertama kali Nobu dan Gisel bertemu setelah sekian lama.

Keduanya kala itu hadir sebagai saksi di persidangan. Dilansir laman Hitz Infotaiment Rabu 24 Maret 2021, terlihat Gisel keluar dari ruangan sidang lebih dulu ketimbang Nobu.

“Lumayan, cuma terkendala sinyal aja, akunya udah selesai ditanya. Saya nggak ada saya cumn ditanya aja saya jawab. Banyak pertanyaan seperti yang di BAP. Saya ceritain yang kemarin aja,” ujar Gisel ditemani kuasa hukumnya.

Aktris Gisella Anastasia. Foto: Instagram
Aktris Gisella Anastasia. Foto: Instagram

Lebih lanjut Gisel menyatakan soal beberapa pertanyaan yang diajukan kepolisian.

“Ada pertanyaan yang disampaikan. Ini mereka penyebar yang ke sekiannya jadi saya nggak tahu pasti siapa yang pertama kali. Yang melaporkan juga bukan saya, tidak sama sekali untuk memberatkan mereka,” katanya.

Gisel mengatakan dirinya memberikan keterangan masing-masing saksi seperti dirinya dan Nobu.

“Sidang ambil keterangan sendiri-sendiri, makanya saya sudah selesai. Saya sedih melihat mereka karena bukan mereka yang pertama kali menyebarkan. Sidang ini kan untuk yang semestinya aja,” bebernya.

“Penasarannya kan itu. Sekarang kan sudah terjadi kan sudah dari awal nggak ada niatan untuk itu. Kalau dari saya, saya sedih tapi bukan yang pertama dari mereka. Mereka juga bilang kan nggak ada niat. Saya bilang mereka nggak akan ada niat jahat ke saya,” lanjutnya.

Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram
Unggahan Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Foto: Instagram

Lebih lanjut, saat disinggung soal pertemuan pertama kalinya dengan Nobu di dalam persidangan Gisel mengaku saling menyapa tanpa ada obrolan lebih jauh.

“Iya tadi pertama kali ketemu lagi. Saya sapa lah, nggak ada obrolan cuma sapa aja. Sapa baliklah dari Nobu, saya sapa, saya pamit terus saya bilang Tuhan Berkati,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close