Hot

Gisella Anastasia ternyata bukan keturunan Tionghoa: Aku nebeng aja

Gisella Anastasia mengaku tidak memiliki darah keturunan Tionghoa. Seperti tahun lalu, ibu satu anak itu hanya ikut merayakan Hari Raya Imlek di rumah kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang karib dikenal Wijin.

Gisel kemudian mengungkapkan bagaimana tradisi yang biasa ia lakukan dengan keluarga Wijin di Hari Raya Imlek. Seperti apa penjelasan Gisella Anastasia tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Gisella Anastasia bukan keturunan Tionghoa

Gisella Anastasia bicara soal darah kelahiran dirinya baru-baru ini. Kata Gisel, parasnya saja yang terlihat seperti orang China. Namun untuk darah kelahirannya sendiri, mantan istri Gading Marten tersebut mengaku tidak terlahir dari orang tua keturunan Tionghoa. Gisel kemudian menjelaskan bahwa ia hanya ikut keluarga kekasihnya, Wijin untuk merayakan Hari Raya Imlek.

“Sebenarnya kan aku Chinese mukanya aja, darahnya enggak terlalu. Jadi dari dulu tradisinya juga enggak terlalu, selalu nebeng-nebeng aja, jadi sama seperti tahun lalu nebeng di rumahnya Wijin aja karena mereka ngerayain,” kata Gisella Anastasia dilasir dari YouTube AMBO News.

Gisella Anastasia
Sumber: Instagram Gisella Anastasia

Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari ini Jumat, 12 Februari 2021 nampak berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi virus corona. Gisel dan Wijin pun hanya berkumpul dengan keluarga kecilnya saja saat Imlek.

“Jadi kita besok mungkin hadir juga di keluarganya gitu. Cuman kan tahun ini enggak bisa ramai-ramai karena corona kan, jadi ya cuman ngumpul keluarga kecil aja,” ungkapnya.

Gisel dan Wijin rayakan Imlek

Bagi Gisel, Hari Raya Imlek adalah bentuk pelengkap kegembiraan bagi dirinya. Sama seperti hari-hari biasanya, Gisel tetap merasa bersyukur atas apa yang ia miliki.

“Kalau buat aku Imleknya ikut pelengkap penggembira aja, sama seperti hari-hari lainnya tetap berkegiatan, ya bersyukur tetap lah, enggak terlalu pengaruh juga,” ujarnya.

Wanita pemeran Cek Toko Sebelah itu juga merasa bersyukur karena masih bisa merasakan suasana hari Imlek. Apalagi sang putri, Gempita Nora Marten turut merayakan Hari Raya Imlek di sekolahnya secara virtual.

“Kalau Gempi iya karena kan di sekolahnya ada perayaan online, pakai bajunya, nyanyi-nyanyi, rekam-rekan, dia kan tugas sekolah. Kirim-kirim paling kita, banyak dapat kiriman kalau Imlek kayak gini, kita mah senang saja, nerima nastar,” ucap Gisel.

Gisella Anastasia
Sumber: Instagram Gisella Anastasia

Selain itu, wanita 30 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana tradisi keluarga Wijin saat merayakan Hari Raya Imlek.

“Iya (kirim ke keluarga Wijin) kita siapin makan, biasanya kan mami masak, kasihan juga masak terus, bikin kue juga kan. Nanti mami nyediain apa, aku bawa makan gitu paling. Kalau makan-makannya kalau malam tahun baru tuh, campur-campur semua sambil ngomong kalimat-kalimat doa baik untuk tahun ini, kayak berkah, diaduk-aduk terus dimakan semua,” pungkas Gisella Anastasia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close