Hot

Terungkap Glenn Fredly ingin duet dengan Didi Kempot

Kepergian maestro campursari, Didi Kempot meninggalkan kesedihan bagi banyak orang, termasuk penyanyi dangdut, Mutia Ayu yang merupakan istri almarhum Glenn Fredly. Mutia mengungkapkan Glenn Fredly ingin duet dengan Didi Kempot dalam konser 25 tahunnya berkarya di industri musik Indonesia.

Dalam postingannya pada Selasa malam 5 Mei 2020, Mutia mengungkapkan percakapannya dengan mendiang suaminya itu dalam suatu hari. Glenn meminta pendapat Mutia Ayu soal duet dengan Didi Kempot.

“Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget,” jawab Mutia Ayu dengan ide Glenn kata itu.

Namun sayangnya duet kedua musisi itu tidak terjadi. Sebab Glen meninggal dunia pada 8 April 2020, dan Didi Kempot wafat nyaris sebulan selepas Glenn.

Mutia menyadari takdir kedua musisi yang meninggal di masa-masa keemasan mereka sedang di puncak.

“Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulis Mutia Ayu di akun Instagramnya.

Didi Kempot saat di panggung
Penampilan Didi Kempot saat di panggung Foto: Didi kempot_official

Soal Konser 25 tahun berkarya, Glenn Fredly pernah menyampaikan akan digelar pada tahun ini.

Glenn mengawali karier musik di industri musik Indonesia sejak 1996 dengan band Funkk Section-nya. Nah pada 2020 ini, adalah penanda 25 tahun dia berkarya. Dikutip dari Suara.com, Glenn menyampaikan konser 25 tahun berkaryanya akan dilangsungkan di 3 titik yaitu Surabaya sebagai pembuka, September sampai Oktober ada di 3 titik di Indonesia bagian Timur.

“Kalau konser 25 tahun berkarya rencananya ada tiga titik. Dibuka di Surabaya dulu, kemudian September-Oktober ada di tiga tempat di Indonesia Timur, jadi nanti ditutup di awal tahun 2021 di Jakarta,” kata Glenn di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Glenn Fredly dalam acara Haul Gus Dur
Glenn Fredly dalam acara Haul Gus Dur. Foto Twitter @GUSDURians

Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis. Virus ganas meningitis yang menyerang Glenn adalah salah satu penyakit mematikan yang dipicu peradangan yang terjadi pada meningen, yaitu lapisan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Sedangkan The Godfather of Broken Heart Didi Kempot meninggal dunia akibat serangan jantung.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close