Unik

13 Gombalan bikin baper pasangan, kamu boleh coba

Sebagai seorang pasangan memang sudah seharusnya tidak terlalu kaku dan sering mengucapkan gombalan bikin baper kepada pasangan.

Gombalan tersebut juga bisa dipakai pada saat PDKT dengan seseorang. Ini bisa diucapkan dalam berbagai macam situasi. Misalkan saja lagi nonton film romantis, kasih kado ulang tahun, makan malam romantis, dan lain-lain.

Ada banyak gombalan kreatif yang bisa buat gebetan terbawa perasaannya dan luluh. Kalau kamu ada seseorang yang ingin dirayu, bisa pakai daftar gombalan yang ada di dalam artikel ini lho.

Pasangan kekasih
Pasangan kekasih. Foto: Gabriel Alva dari Pixabay

Sudah gak tahan pingin gombalin gebetan, langsung saja kita intip yuk gombalan yang bikin baper pasangan.

  1. Aku berharap kamu tidak sering menanyakan hal paling indah yang pernah ada di hidupku, karena itu jawabannya akan selalu kamu.
  2. Ketika ada banyak masalah menerpa kehidupanku, aku tidak pernah merasa ketakutan sedikitpun. Itu berkat kamu yang selalu ada di dekatku. Kamu adalah kekuatanku.
  3. Hal yang paling indah di dunia ini sangat sederhana. Aku hanya perlu membuat kamu tertawa dan aku akan ikut berbahagia.
  4. Kalau aku mau nyalon jadi DPR alias wakil rakyat, kayaknya aku bakalan terus gagal. Aku gak akan bisa mikirin rakyat, karena yang ada di pikiranku hanyalah kamu.
  5. Kalau hubungan kita sekarang harus dijalin lewat telepon yang berbeda kartu GSM, itu tidak mengapa. Asalkan nantinya nama kita bisa jadi satu di kartu keluarga.
  6. Aku tidak akan pernah menyesali perjuanganku dalam mencintai kamu, karena memiliki kamu sudah sangat cukup bagiku.
  7. Berulang tahun memang menjadi hari yang membahagiakan, tetapi bagiku hari-hari yang terindah adalah bisa melaluinya bersama dengan dirimu.
  8. Aku ko berasa gak bisa nafas ya. Oh ternyata nafasku ada di kamu.
  9. Kamu harus bisa mengingatnya, kalau ada orang yang lebih pilih meninggalkan kamu, maka kamu tidak perlu untuk menahannya. Jika dia cinta, maka dia tak akan pernah pergi.
  10. Diam itu memang adakalanya bisa mirip dengan emas, tetapi kalau kamu jangan diam aja. Suara kamu itu mirip berlian bagi hati aku.
  11. Aku ingin terus bisa bersamamu untuk sekarang dan selamanya sampai maut memisahkan kita berdua.
  12. Aku tahu kalau bapak kamu itu seorang astronot. Soalnya aku melihat banyak bintang bertaburan di mata kamu.
  13. Aku tahu, bapak kamu pasti dosen ya, karena kamu dapat nilai A+ di hati aku.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close