Hot

Gugat cerai Ichsan Reinaldy, begini kata Irena Fabiola saat disinggung soal Thalita Latief

Baru-baru ini muncul rumor soal Thalita Latief yang diduga menjadi perusak rumah tangga orang alias pelakor karena berkencan dengan suami yang sudah beristri. Beredar pula bahwa pria yang diduga kekasih Thalita Latief itu bernama Ichsan Reinaldy dan istri sahnya bernama Irena Fabiola.

Saat ditemui oleh awak media, Irena Fabiola buka suara mengenai rumor perselingkuhan artis TL yang diduga Thalita Latief itu. Irena mengaku tak bisa banyak menanggapi hingga menyerahkan kepada kuasa hukumnya.

Muslima Fest

“Kuasa hukum saya aja yang jawab semuanya, karena saya nggak bisa jawab apa-apa,” kata Irena Fabiola melansir YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

Irena hanya mengungkap bahwa sedang dalam proses cerai dari Ichsan Reinaldy. Namun, ia mengaku sebenarnya rumah tangga dengaan sang suami baik-baik saja.

“Daftar gugatannya di bulan di 23 Agustus. Nanti tanggal 27 Oktober akan sidang. Rumah tangga saya sebetulnya baik-baik saja,” ungkap Irena Fabiola.

Irena Fabiola. Foto: Instagram
Irena Fabiola. Foto: Instagram

Tapi pada tanggal 14 Agustus, Ichsan sudah tidak pulang ke rumah. Mengenai alasan bercerai, Irena mengaku tak bisa menyebutkan karena tak ingin bongkar aib suaminya.

“Tapi tanggal 14 Agustus suami saya sudah tidak pulang lagi. Alasan kenapa gugat cerai, saya tidak mau membuka aib suami saya karena beliau masih suami saya,” sambungnya lagi.

Ketika disinggung soal orang ketiga, Irena Fabiola membenarkan. Sayangnya, ia tidak bisa menyebut secara gamblang siapa sosok orang ketiga dalam pernikahannya itu.

“Di materi gugatan saya ada indikasi orang ketiga. Saya nggak bisa jawab apa-apa, semua ada di gugatan,” imbuhnya.

Thalita Latief. Foto: Instagram
Thalita Latief. Foto: Instagram

Irena Fabiola jelaskan hubungan antara Ichsan Reinaldy dan Thalita Latief

Kendati demikian, ia menyebut bahwa Ichsan Reinaldy dan Thalita Latief memang sempat dekat karena pernah kuliah bareng. Namun, Irena tidak mengetahui hubungan yang terjalin antara mereka di masa lalu.

“Saya tahu, mereka sempat kuliah bareng dan pernah dekat. Saya tidak tahu mereka pernah berhubungan,” terang Irena Fabiola.

Irena juga mengaku tak kenal dan belum pernah bertemu dengan Thalita Latief. Tapi, ia menyebut kalau aktris sinetron dan film itu pernah mengirimkan makanan kepada dirinya.

“Saya nggak kenal TL tapi saya pernah dikirimi makanan sama dia. Aku nggak tahu dia siapa. Belum pernah ketemu,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close