Hot

Gugat cerai Tyas Mirasih, Raiden Soedjono bukan orang sembarangan punya pekerjaan ini

Sebelum menikah, Tyas Mirasih sempat menjelaskan pekerjaan yang digeluti suaminya, Raiden Soedjono. Pasalnya beredar kabar kalau Raiden merupakan seorang pengusaha.

Rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kini terancam bubar. Hal itu terjadi setelah Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021. Belum lama ini juga, artis peran 34 tahun tersebut pernah membahas tentang nafkah. Apakah Tyas Mirasih termasuk istri yang menuntut nafkah dengan nominal tertentu kepada suaminya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Pekerjaan Raiden Soedjono

Tak pernah diterpa kabar miring, rupanya Tyas Mirasih digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono belum lama ini. Publik pun lantas menyoroti sosok Raiden Soedjono yang telah menikahi Tyas selama empat tahun itu. Sempat beredar kabar kalau Raiden merupakan seorang pengusaha. Namun, Tyas Mirasih membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Raiden merupakan seorang musisi.

“No, dia musisi. Jangan salah ya. Raiden itu bukan pengusaha tapi musisi. Jadi dunianya masih sama, entertainment juga. Teman-temannya juga teman-teman aku. Itu juga yang buat nilai plus lagi. Lingkungannya sama,” kata Tyas Mirasih pada 2017 lalu melansir Tabloidbintang.

Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren

Tyas Mirasih juga menegaskan kalau Raiden merupakan seorang drummer dan bukan vokalis sebuah band. Meski anak band memiliki imej yang negatif, wanita pemeran Dimsum Martabak itu mengaku tidak khawatir.

“Bukan pengusaha ya, digaris bawahi. Dia drummer, bukan vokalis ya. Kalau yang aku lihat dari Raiden sendiri bukan profesinya ya, tapi pribadinya,” ujarnya.

Bahas soal nafkah

Sebelumnya, Tyas Mirasih juga memberikan tanggapan saat ditanya Feni Rose soal apakah dirinya menuntut nafkah dengan nominal tertentu kepada Raiden. Pertanyaan itu dilontarkan Feni saat artis pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah tersebut menjadi bintang tamu dalam acaranya, Rumpi No Secret pada Maret 2021 lalu. Kata Tyas, dirinya tidak menuntut nafkah dengan nominal tertentu kepada Raiden.

“Enggak, enggak pernah (menuntut nafkah). Dari awal tuh enggak pernah sih maksudnya gue enggak pernah minta spesifik harus gini harus gitu, karena dari awal menikah juga kan gue udah kerja,” ungkap Tyas Mirasih melansir YouTube TransTV Official.

Tyas Mirasih. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih. Sumber: Instagram

Baik Tyas maupun Raiden memiliki kesepatakan untuk tak saling melarang keduanya melakukan hal yang disukai selama menikah. Kata Tyas, dirinya tidak pernah perhitungan dengan orang lain.

“Kita udah sama-sama ‘pokoknya kalau kita mau nikah pun gue enggak boleh dilarang menjalani apapun yang gue suka’, termasuk dia. Gue enggak boleh ngelarang dia bermusik atau segala macam. Gue orangnya paling enggak pernah bisa hitung-hitungan sama orang juga,” tuturnya.

Saat ditanya soal pembagian keuangan dalam rumah tangganya, Tyas Mirasih enggan menjawab. Tyas menjelaskan bahwa ia dana suaminya bergantian untuk saling memenuhi kebutuhan hidup.

“Pembagiannya ya gitu, dapur orang mau tau aja lu. Kita lebih ganti-gantian aja, kayak lagi pacaran ya, gitu aja, gue enggak mau nuntut juga,” pungkas Tyas Mirasih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close