Hot

Gugat cerai Zumi Zola yang dibui, Sherrin Tharia jual kue nafkahi anak

Zumi Zola, aktor yang banting setir jadi politikus hingga kini masih mendekam di tahanan. Gubernur non-aktif Jambi itu tersandung kasus gratifikasi dan dijatuhi vonis 6 tahun penjara.

Malang buat Zumi Zola, dia digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Kehidupan Sherrin bersama kedua putranya juga berubah sejak Zola dibui. Sebelum kasusnya terkuak, Zumi Zola bergaya hidup mewah.

Baca juga: Baim Wong nyinyir lewat ustaz: Nyelametin ultah yang bener gimana?

Semasa menjabat sebagai gubernur aktif, Zola bisa mengantongi Rp150 juta per bulan. Hal itu diungkap oleh Kabag Administrasi Keuangan Sekretariat Biro Umum Provinsi Jambi, Rusdiansyah, dikutip dari Tribun. Lalu, bagaimana kehidupan Sherrin setelah suaminya berada di tahanan?

Sherrin Tharia merayakan ulang tahun bersama Zumi Zola. Foto: Instagram
Sherrin Tharia merayakan ulang tahun bersama Zumi Zola. Foto: Instagram

Jual hijab dan kue kering

Zumi Zola masih menerima gaji meski berstatus gubernur non-aktif. Hanya saja, jumlahnya merosot jauh dibanding dulu. Disampaikan Rusdiansyah, Zola hanya menerima gaji pokok Rp3 juta, tunjangan istri Rp300 ribu dan tunjangan anak Rp120 ribu.

Untuk menafkahi kedua anaknya, Sherrin banting tulang berjualan hijab dengan label Moncheri. Hal itu sempat disampaikan Zola dalam persidangan. Selain hijab, wanita yang piawai bermain biola itu juga menjual kue kering yang diberi nama Ditzy . Kedua bisnis tersebut sering dipromosikannya lewat Instagram.

Kue kering bikinan Sherrin Tharia. Foto: Instagram
Kue kering bikinan Sherrin Tharia. Foto: Instagram

Akui keluarganya kaya raya

Sherrin merupakan putri dari presenter senior TVRI, Tengku Malinda. Lewat ibunda, dia bertemu Zumi Zola. Pada 2008 Malinda dan ayah Zola, alm Zulkifli Nurdin bertemu untuk membicarakan kerja sama TVRI dengan pemerintah provinsi Jambi. Dari sana, mereka dipertemukan.

Ayah Zola yang juga mantan gubernur Jambi bahkan sempat memuji sosok Sherrin. “Pribadinya baik. Keduanya telah kenal tiga atau empat tahun lalu. Agamanya juga bagus. Dia bahkan ahli main biola,” kata Zulkifli.

Wanita kelahiran 1984 itu pernah menjadi bahan omongan netizen saat kasus suaminya terkuak. Dia membalas omongan netizen yang menyebutnya menyesal dinikahi Zumi Zola. “Oh maaf keluarga kami sudah kaya dr kakek kami,” balas Sherrin di Instagram.

Saat diingatkan agar jangan takabur, dia kembali menanggapi. “Dan itu bukan maksud saya sombong, saya hanya menjelaskan posisi keluarga saya yg sebenarnya,” tulisnya.

Zola dan Sherrin terlihat sangat menyayangi kedua putra mereka. Semoga perpisahan ini adalah yang terbaik, dan mereka tetap menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close