Hot

Ungkap arti tangis Krisdayanti, Gus Miftah: Ada penyesalan di masa lalu

Gus Miftah mengungkap arti tangisan Krisdayanti di acara pengajian Aurel Hermansyah. Jumat lalu 19 Maret 2021 Aurel mengadakan acara pengajian dan malam hena yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Dalam acara tersebut Gus Miftah hadir untuk memberikan tausiah seputar rumah tangga untuk Aurel sebelum menikah.

Dalam momen itu, sebelum tausiah dari Gus Miftah, ada momen antara Aurel dan Krisdayani yang saling memberikan pesan. Dalam momen itu keduanya banjir air mata menangis.

Menangisnya KD di acara pengajian membuat publik bertanya-tanya mengenai arti tangisan KD. Gus Muftah juga punya penafsiran tersendiri mengenai arti tangisan KD.

Krisdayanti di pengajian Aurel Hermansyah. Foto: Vidio
Krisdayanti di pengajian Aurel Hermansyah. Foto: Vidio

Hal ini seperti yang terlihat pada tayangan Intens Investigasi, pada Senin 22 Maret 2021.

Gus Miftah mengungkap momen mengharukan saat keluarga Hermansyah dan KD menangis di acara pengajian Aurel Hermansyah.

“Suasananya sangat komplit. Pertama kali syahdu dengan lantunan Al Quran. Kemudian puncaknya ketika Aurel mengungkap isi hatinya kepada Mimi Krisdayantinya,” ungkap Gus Miftah.

Ulama itu pun mengungkap keharuan semakin menjadi saat Krisdayanti merespons isi hati putrinya itu.

“Kemudian Mbak KD juga memberikan respon yang luar biasa. Ini air mata sudah mulai mengalir. Momen yang sangat syahdu, romantis, haru biru di situ,” ujar Gus Miftah mengenang momen pengajian jelang pernikahan Aurel.

Gus Miftah. Foto: Instagram @gusmiftah.
Gus Miftah. Foto: Instagram @gusmiftah.

Menurut Gus Miftah tangis KD juga menunjukkan penyesalan di masa lalu namun kini KD menunjukan bahwa ia tak bisa lepas dari anaknya.

“Saya pikir itu ungkapan seorang ibu kandung ya bahwa memang apa pun kejadiannya, mereka tidak bisa dipisahkan karena ada darahnya mbak KD di dalam Aurel. Saya pikir itu ungkapan yang luar biasa dari seorang Krisdayanti,” ungkap Gus Miftah.

“Bahasa Aurel sendiri ke KD juga luar biasa. Saya sendiri sampai meneteskan air mata karena memang begitu syahdu,” lanjutnya.

Tak lupa. Gus Miftah berpesan kepada Krisdayanti dan Aurel Hermansyah agar kelak hubungan keduanya kembali erat.

“Saya berharap ini jadi momentum ke depannya ada kebaikan di antara mereka. Sebenarnya mereka itu saling mencintai kok. Cuma masalah waktu dan tempat saja barang kali,” pungkas Gus Miftah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close