Hot

Hadiri preskon Jirisan, gaya Jun Ji Hyun kayak anak ABG: Bikin lupa udah dua anak

Aktris Korea Jun Ji Hyun menghadiri konferensi pers alias jumpa pers untuk drama Korea terbaru Jirisan. Penampilan Jun Ji Hyun curi perhatian warganet. Pasalnya, wanita berusia 40 tahun itu tampil keren bak anak ABG.

Dalam acara yang diselenggarakan pada 13 Oktober 2021 itu menampilkan Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, Jo Han Chul, penulis naskah Kim Eun Hee dan sinematografer Choi Sang Mook.

Bintang drama The Legend of Blue Sea itu tampil dengan gaya rambut pendek, lurus, dengan warna hitam legam. Ia menggunakan atasan crop dengan leher berbentuk V dan blazer crop. Untuk bawahan, ibu dua anak ini menggunakan rok asimetris yang terdapat celah di bagian sampingnya.

Tidak hanya outfit-nya yang memukau, perut kencang dan rata Jun Ji Hyun juga jadi sorotan. Berkat penampilan dan otot perut kencang itu membuat banyak orang seketika lupa bahwa aktris senior itu sudah 40 tahun.

Banyak yang membandingkan wajah Jun Ji Hyun ketika berusia 20 tahun. Mengejutkan, tampak tak ada perbedaan yang berarti di antara kedua umur tersebut bagi “dewi” Korea itu.

Jun Ji Hyun dulu dan sekarang. Foto: Instagram
Jun Ji Hyun dulu dan sekarang. Foto: Instagram

Wajar saja jika banyak warganet yang berkomentar tentang kecantikan lawan main Kim Soo Hyun di drama My Love from The Star itu.

“Aku berharap dia bisa syuting film dengan penampilan itu,” kata warganet.

“Kecantikan Jun Ji Hyun benar-benar gila!” komentar yang lain.

“Kupikir dia sedang melakukan pemotretan majalah,” timpal lainnya.

“Rambut pendeknya terlihat sangat keren,” ujar warganet lain.

Sinopsis Jirisan, drama terbaru yang dibintangi Jun Ji Hyum

Serial Jirisan akan berlatar pemandangan Gunung Jiri. Drakor Jirisan akan dibintangi Jun Ji Hyun sebagai petugas taman nasional dan Ju Ji Hoon sebagai penjaga hutan. Mereka akan bekerja sama dalam menghadapi segala bahaya di gunung untuk mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat.

Jirisan. Foto: Instagram
Jirisan. Foto: Instagram

Drama bergenre misteri ini akan mengupas kisah di balik para pendaki. Ada yang datang untuk membunuh dan ada pula yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun tak hanya dipenuhi dengan ketegangan, terdapat cerita mengharukan pula yang menjadikan drama ini menarik untuk ditonton.

Drama Korea terbaru dari tvN ini akan tayang sebentar lagi pada 23 Oktober 2021 menggantikan Hometown Cha-Cha-Cha. Untuk kita yang merupakan penonton internasional, bisa menonton drama Jirisan melalui layanan streaming iQIYI.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close