Hot

Hamil 7 bulan, istri awak KRI Nanggala beri kata haru: Udah gak ngerasain sesak lagi

Sedang hamil tujuh bulan, Novia Arsari Putri, istri salah satu awak kapal KRI Nanggala-402, Sertu Kom Willy Ridwan Santoso memberikan kata haru dalam akun TikTok-nya. Novia berharap agar sang suami ditempatkan di Surga. Ia juga menyampaikan doa untuk anak yang ada dalam kandungannya.

Selain itu, Novi mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang mendoakan gugurnya Sertu Willy dalam kesempatan tersebut. Ia mengunggah foto beberapa karangan bunga yang dikirimkan untuk suami tercinta. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Istri awak KRI Nanggala-402 sedang hamil

Gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 masih menyimpan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia, khususnya keluarga yang ditinggalkan. Salah satunya Novia Arsari Putri, istri kru Nanggala, Sertu Kom Willy Ridwan Santoso yang kini sedang mengandung tujuh bulan.

Sertu Willy diketahui menjabat sebagai operator radar satu dalam kapal selam buatan Jerman tersebut. Sejak status KRI Nanggala dinyatakan On Eternal Patrol atau misi patrol untuk selamanya, Novi menyampaikan rasa dukanya. Ia mengenang sang suami dengan mengunggah beberapa foto pernikahan keduanya.

Unggahan istri awak KRI Nanggala-402. Sumber: TikTok
Unggahan istri awak KRI Nanggala-402. Sumber: TikTok

“Ya Allah mas, semoga kamu tenang disana, semoga ditempatkan di surganya Allah,” tulis Novia, istri Sertu Kom Willy Ridwan Santoso.

Novi juga memberikan kata-kata penuh haru kepada suami tercinta. Novi berharap agar sang suami senantiasa mendoakan dia dan calon anaknya yang ada dalam kandungannya.

“Udah enggak ngerasain sesak lagi, udah bisa bernapas lega, selamat berlayar menjaga laut beserta rekan dan kapal kebanggaanmu KRI Nanggala 402,” ujarnya.

“Doakan dari atas sana ya mas buat Mba Novi sama dede bayimu, semoga bayimu sehat dan lahirannya lancar, semoga kamu bangga bisa melihat buah hatimu dari atas sana,” tuturnya.

Ia berdoa agar calon buah hatinya bisa memenuhi keinginan sang suami untuk menjadi seorang TNI kelak. Aamiin.

“Semoga keinginanmu untuk menjadikan anakmu sebagai seorang TNI tercapai,” kata Novi.

Ucap terimakasih

Di unggahan selanjutnya, dia juga mengunggah beberapa karangan bunga yang dikirimkan oleh pihak-pihak yang diperuntukkan sebagai ungkapan duka dan doa untuk suaminya. Novi tak lupa mengucapkan terimakasih atas doa yang dipanjatkan semua orang atas gugurnya 53 awak kapal Nanggala, termasuk suaminya.

Unggahan istri awak KRI Nanggala-402
Unggahan istri awak KRI Nanggala-402. Sumber: TikTok

“Terimakasih semuanya atas doa dan kepedulian kalian untuk Kru kapal KRI Nanggala 402 yang telah gugur, terimakasih banyak sudah membantu menemukan kapal KRI Nanggala melalui doa yang sangat berarti bagi kami, kami sekeluarga besar mengucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

“Terimakasih juga atas doanya untuk dede bayi yang berada di dalam kandungan, semoga sehat sampai proses persalinan,” pungkas Novi, istri Sertu Kom Willy Ridwan Santoso.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close