Hot

Hamil muda, Nikita Willy malah jadi sering ‘ribut’ sama suami cuma gegara…

Kabar bahagia! Nikita Willy saat ini hamil 14 minggu. Kabar kehamilan tersebut tentu saja membuat Indra Priawan sangat bahagia.

Nikita bercerita, ia mengetahui kehamilannya saat berlibur bareng keluarga di Bali. Kala itu dia sudah telat menstruasi selama lima hari lalu mencoba tes kehamilan dengan testpack. Tidak percaya dengan hasilnya, dia sampai melakukannya sebanyak tiga kali, barulah merasa yakin. “Aku kayak masih gak percaya, makanya aku beli lagi testpack di online, setelah aku tes dengan 3 testpack berbeda, baru aku ngasih tahu ke Indra,” katanya dalam kanal YouTube  Nikita Willy Official baru-baru ini.

Hadiah terindah untuk suami

Indra mengungkap, tidak menyangka kalau akan segera menjadi seorang ayah. “Jadi bener-bener pas liat (testpack) udah gak bisa berkata apa-apa lagi. That was the best surprise ever,” katanya.

Mereka pun takjub, di usia kandungan yang masih muda sudah bisa mendengar detak jantung bayi. “Terus tadi pas pertama kali denger heart beat-nya itu rasanya kayak kaget sih, kayak aneh aja, thats my kid,” sambung Indra. “Aku juga awalnya agak kaget karena di usia sekecil itu bisa denger heart beat,” kata Nikita Willy.

Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto: Instagram
Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto: Instagram

Sejak hamil Nikita Willy jadi doyan jajan

Layaknya ibu hamil lain, Nikita Willy juga ngidam. Ternyata dia jadi suka makanan Indonesia. Tapi gara-gara itu, dia jadi suka ribut dengan suami. “Perubahan yang aku alami adalah jadi suka banget makanan Indonesia. Aku jadi sering banget argumen sama Indra karena menurut dia makanan yang aku makan itu tidak sehat,”ungkapnya.

Indra pun membeberkan alasannya, kalau makanan pilihan istrinya seringkali tidak sehat. “Iya dia craving-nya itu makanan-makanan yang kurang bergizi.” Meski suami tidak mendukung keinginannya, Nikita tidak habis akal. “Kalau aku lagi craving makanan-makanan enggak bergizi aku hubungin temen-temen aku, hubungin mami.”

Nikita mencontohkan, makanan yang dulu jarang disantap kini malah jadi favorit. “Aku dulu jarang banget makan bakso, tapi sekarang pas hamil itu kayak aku mau banget makan bakso.” Selain bakso, dia juga jadi doyan bubur ayam. “Terus aku engak pernah makan bubur ayam, terus malam-malam aku minta bubur ayam sama Indra.” Semoga Nikita Willy dan bayi sehat selalu!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close