Hot

Reaksi Hanggini dikatain sering cinlok, kini pacari Junior Roberts?

Artis yang dikabarkan pacaran dengan Junior Roberts, Hanggini beri tanggapan pada netizen yang menyebutnya sering terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Memang saat ini, Hanggini santer disebut sedang menjalin hubungan pacaran dengan lawan mainnya dalam film Geez & Ann, Junior.

Tak hanya dibuat baper dalam film, Hanggini dan aktor asal Bali itu juga sering membagikan momen kedekatan di luar lokasi syuting di sosial media masing-masing. Bahkan, keduanya kerap mengirim emoji tanda hati satu sama lain dalam kolom komentar. Hal itu lah yang membuat netizen mengira kalau Hanggini dan Junior menjalin hubungan pacaran di dunia nyata. Lantas, bagaimana reaksi Hanggini saat dibilang sering cinta lokasi? Simak ulasan berikut.

Hanggini dan Junior Roberts

Artis Hanggini memerankan karakter Ann dalam film kisah cinta remaja Geez & Ann. Dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu, Hanggini dipasangkan dengan Junior Roberts yang berperan sebagai Geez. Chemistry yang dibangun keduanya berhasil membuat baper para pemirsa yang menontonnya.

Unggahan Hanggini soal cinlok. Sumber: Twitter
Unggahan Hanggini soal cinlok. Sumber: Twitter

Tak hanya dalam film, rupanya Hanggini dan cowok 20 tahun itu juga sering meluangkan waktu bersama dalam dunia nyata. Keduanya banyak membagikan momen kedekatan di Instagram masing-masing. Bahkan, Hanggini terlihat sudah mengenal keluarga adik Cinta Brian itu. Saat ulang tahun, Junior dan cewek 21 tahun tersebut saling memberikan kejutan masing-masing yang begitu romantis. Oleh karena itu, netizen berspekulasi bahwa Hanggini dan Junior memang pacaran sungguhan di dunia nyata.

“Enggak main IG dan baru tau mereka (Junior Roberts dan Hanggini) pacaran???? Omgggg gemesss betollll,” begitu cuitan yang beredar di Twitter.

Unggahan itu pun dikomentari oleh berbagai respons dari jagat Twitter. Salah satu yang menarik, ada netizen yang justru menyebut kalau Hanggini terlalu sering cinta lokasi dengan lawan mainnya. Komentar itu pun jadi sorotan netizen lainnya.

“Hanggini cinlok mulu heran,” ungkap si netizen.

“Etapi iyasi bener, kek always gtu gaksi,” ucap netizen lain.

Komentar itu kemudian ditanggapi oleh Hanggini sendiri. Tak banyak beri penjelasan, mantan kekasih Luthfi Aulia ini terlihat geram menanggapi komentar netizen yang menyebutnya terlalu sering cinlok.

“Hedeu,” ungkap Hanggini.

Pernyataan cewek yang akrab disapa Jeha itu kemudian menuai respons dari netizen lainnya yang menanyakan soal cinta lokasi.

“Emg selain sama juju (Junior) pernah ya je?kayanya kaga wkwkwkk,” ucap netizen lain.

Waktu sama bang Upi (Lutfi) jg cinlok karena projekan cover lagu deh kalo ga salah,” tutur seorang warganet.

Saling baper?

Sebelumnya, Hanggini mendapat pertanyaan apakah dirinya baper dengan Junior karena terlibat satu proyek yang sama. Cewek pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto itu mengaku takut saat mendapat pertanyaan soal baper ke Junior.

Hanggini dan Junior Roberts. Foto: Instagram
Hanggini dan Junior Roberts. Foto: Instagram

“Enggak ada lah, ngapain gue baper sama lo (Junior). Ada gak sih (baper) enggak tahu gue takut jawabnya,” pungkas Hanggini dilansir Hops dalam video yang diunggah pada Maret 2020 lalu.

Diketahui, setelah putus dari Luthfi Aulia, Hanggini  menjalin hubungan kasih dengan I Nyoman Dharmasakti sebelum akhirnya resmi putus. Kini, cewek yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu santer dikabarkan pacaran dengan Junior Roberts.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close