Hot

Hanum Mega akhirnya ungkap alasannya rahasiakan kelahiran anak pertamanya

Setelah mengaku menikah siri sebelum melangsungkan pernikahan sipil, selebgram Hanum Mega pun membagikan momen persalinannya. Seperti diketahui, ia sebelumnya dituding sudah melahirkan tanpa memberi tahu kepada publik.

Baru-baru ini, Hanum Mega pun mengaku merahasiakan persalinannya karena masih terikat dengan kontrak pekerjaan. Hanum sendiri menyebut sudah tidak sabar untuk membagikan proses persalinan yang ia lalui kepada followers-nya.

“Seneng banget akhirnya aku bisa share setelah beberapa kontrak kerjaan (yang menyangkut tentang kehamilan) selesai. Keren num kamu bisa tanggung jawab sama semua kerjaan kamu, sampai harus tahan-tahan dulu mau share kelahiran,” ujarnya dilansir dari laman Instagram pribadinya pada Kamis, (28/10/21).

Seperti diketahui, pengakuan Hanum Mega soal pernikahan sirinya sempat menuai banyak pro-kontra dari publik. Pasalnya, Hanum mengakui bahwa ayah kandungnya tidak menjadi wali nikah dalam pernikahan tersebut. Alhasil, kakak laki-laki Hanum yang ditunjuk sebagai wali nikah.

Perjuangan Hanum Mega melahirkan anak pertama

Hanum Mega dan suami, Herlambang. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Hanum Mega melakukan persalinan secara caesar dan berlangsung selama 5 jam. Ia pun mengaku harus langsung kembali bekerja keesokan harinya setelah persalinan.

“Jam 8 mulai operasi selesai jam 1 siang dan jam 5 sore udah bisa bangun dari tempat tidur jalan-jalan. Besoknya kerja. Bener-bener edan kamu num.”

Ditemani oleh Herlambang, Hanum Mega pun mengapresiasi sang suami yang setia mendampingi hingga memotong langsung tali pusar putra pertama mereka.

“Suamiku yang super berani. Mau memotong tali pusar antara aku dan anak kita. Mau menggendong ketika dia baru keluar, mengumandangkan adzan dengan suara yang indah. Apa pun kekuranganmu di mata orang lain tetap kamu paling istimewa di hidupku.”

Unggahan Hanum Mega. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Hanum pun mengungkapkan bahwa anaknya bernama Hakim.

“Hakim, anakku sayang. Sungguh karunia terbesar yang Allah berikan, tidak pernah berhenti mengucap rasa syukur atas kehadiranmuā€¦.semoga aku bisa selalu menjaga,melindungi dan mendidikmu dengan sepenuh hatišŸ¤terimakasih teman hidupku @achmdherlambang yang selalu ada di sampingku setiap saat.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close