Hot

Hanung Bramantyo positif Covid-19, Zaskia: Ada hikmahnya pisah ranjang

Setelah ramai kabar mengenai anak Zaskia Adya Mecca positif Covid-19, kini sang suami ikut terpapar. Hanung Bramantyo dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut diumumkan oleh Hanung di akun Instagram pribadinya. Namun, dirinya mengaku mempunyai feeling akan ikut terpapar.

Hanung Bramantyo mempunyai prasangka akan positif Covid-19 karena sempat tidur bareng bersama Sybil dan Kala di sofa depan TV. Walaupun sempat dinyatakan negatif, dirinya tetap yakin suatu hari akan positif Covid.

Prasangka Hanung sudah tidak menjadi prasangka lagi. Suami dari Zaskia tersebut mengalami meriang pada tanggal 17 Juni 2021. Tak lama, langsung diswab dan hasil menunjukkan positif.

Zaskia juga ikut mengumumkan hal tersebut di media sosialnya. Diawali dengan mengunggah ulang postingan yang diunggah suaminya dan dibubuhi tulisan.

“Selamat bergabung pasien baruku,” tutur Zaskia dengan emoji nyengir.

IG Story Zaskia Adya Mecca. @zaskiadyamecca
IG Story Zaskia Adya Mecca. @zaskiadyamecca

Walaupun keluarga tersebut sedang diterpa virus Covid-19, Zaskia tetap bersyukur dan menyadari hikmah dibalik kejadian pisah ranjang.

Ya, pisah ranjang di sini bukan berarti sedang terjadi keretakan dalam rumah tangga. Ibu 6 anak tersebut bercerita bahwa ketika di Yogyakarta, suaminya lebih suka tidur di sofa depan TV.

Hal itu membuat dirinya bersyukur dan seolah diberi kemudahan oleh Tuhan.

“Kadang pisah ranjang ada hikmahnya, km jd urus cewe2, ia ama cowo2, bagi tugas yaa,” komentar Zaskia di postingan suminya.

Pasalnya, Zaskia dan Hanung dikaruniai 2 anak perempuan dan 3 anak laki-laki. Oleh sebab itu, wajar bila Zaskia merasa kesepian karena banyak personil anggota keluarganya terpapar virus Corona.

Keluarga besar Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca
Keluarga besar Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Foto: Instagram

Selain menjadi sepi, rumah mereka pun menjadi rapi. Harusnya Zaskia merasa senang karena dirinya mengakui tidak suka berantakan. Namun, kali ini Zaskia merasa sangat sedih.

“Ku si anak OCD yang selalu riweh kalo liat berantakan.. Setelah Covid anak isolasi, rumah selalu rapi dan ku sedih banget.. Sekarang, ku menikmati semua berantakan ini,” ujar pemain Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Pesan Hanung Bramantyo mengenai Covid-19

Mengetahui dirinya positif Covid, Hanung langsung berpesan kepada pengikutnya di Instagram. Menurutnya, jika pernah berhubungan dengan orang yang positif, sebaiknya jangan langsung swab.

Hanung Bramantyo positif Covid-19. Foto: Instagram @hanungbramantyo
Hanung Bramantyo positif Covid-19. Foto: Instagram @hanungbramantyo

Buat temen2 yang pernah berhubungan dengan teman/saudara yang positif, sebaiknya jangan langsung swab. Hasilnya akan negative seperti saya. Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh, biarkan saja. Tapi tetap bermasker dan jaga jarak yaaa. Nah, Setelah terjadi gejala, baru ambil swab,” ujar Hanung.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close