Hot

Happy dinikahi bos gaek, Bunga Zainal ledek haters: Lo gak seberuntung gue

Bunga Zainal termasuk salah satu artis yang kerap diserang haters. Tapi, dia kini menanggapinya dengan santai.

Kehidupan pribadi Bunga Zainal termasuk pernikahannya dengan Sukhdev Singh sering dikomentari haters. Perbedaan usia yang belasan tahun membuat banyak yang berpikir kalau Bunga hanya mengincar harta suami. Meski sempat kesal dengan omongan miring, nyatanya rumah tangga Bunga tetap bahagia dan langgeng.

Muslima Fest

Bunga Zainal gemas dengan komentar haters

Walau sekarang cuek dengan ulah haters, Bunga Zainal pernah merasa emosi. “Kesel orang komen yang aneh-aneh. Komen yang paling jahat misalnya aku sama suami kalau dilihat kayak bapak sama anak,” katanya dalam kanal YouTube Ngobrol Asix baru-baru ini.

Dia dulu kesal, sekarang memilih cuek dengar omongan miring. “Baper  kalau udah menghina fisik suami ataupun (komentar) ‘dulu lo kawin sama dia gara-gara duit’. Kesel banget, tapi sudahlah kita enggak bisa paksa orang stop ngomong,” sambungnya.

Ibu dua anak itu meyakini, netizen tidak paham kehidupannya. “Menurut aku yang tau dan menjalani hidupku sendiri ya aku. Misalnya gini, ‘lo nikah sama dia gue tau banget nih karena duit’. Kok lo sok tau banget, kalaupun iya itu kan urusan gue,” beber Bunga.

Bunga Zainal. Sumber: Instagram
Bunga Zainal. Sumber: Instagram

Sudah tidak perlu pembuktian

Kalau dulu, dia merasa perlu membuktikan kalau tidak matre dan menikah dengan Sukhdev karena cinta. “Tapi dipikir-pikir duh, capek banget sih ngurusin mulut orang.” Menurutnya pemikiran suami harus menghidupi istri adalah hal yang normal. “Karena emang pasti aku nikah sama orang pemikirannya dia harus ngidupin gue nih. Gue kalau nikah sama dia atleast gue enggak kerja dia harus menghidupi gue. Itu kan normal aja, realistis aja.”

Makanya kini dia tidak merasa perlu membuktikan apa pun. Bunga Zainal malah membalikkan keadaan kepada haters.  “Aku enggak perlu pembuktian ke netizen gue punya duit sendiri. Sekarang gue balikin ke netizen, kalau lo dapet orang kaya emang lo nolak? kan enggak juga,” katanya berapi-api.

Bunga pikir wanita manapun enggak akan menolak pria yang mapan sebagai suami. “Lo kalo dapet bos emang nolak? kan enggak juga! Cuma mungkin elo enggak seberuntung gue nih

Gitu aja sih, berarti elo enggak seberuntung gue!,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close