Hot

Hapus foto pacar bule dikatain putus, Salmafina: Pacaran bisa putus, nikah bisa cerai

Salmafina Sunan menanggapi komentar netizen yang mengira kalau dirinya sudah putus dengan pacar bulenya, Tony Carnevale. Si netizen itu menginginkan klarifikasi dari Salma sendiri terkait hubungan asmaranya dengan Tony. Selain itu, dia juga ingin tahu alasan mengapa putri pengacara Sunan Kalijaga itu menghapus foto-foto kedekatannya dengan Tony.

Diketahui beberapa waktu lalu, Salma baru pulang dari Amerika Serikat, negara asal pacarnya, Tony. Ia kemudian menjalani karantina lebih dulu sebelum bertemu dengan orang-orang terdekatnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Salmafina putus?

Baru-baru ini, Salmafina mengunggah foto anjing peliharaannya di laman depan Instagram pribadi miliknya. Unggahan itu lantas menuai banyak komentar dari netizen. Salah satu yang ditanggapi Salma adalah komentar netizen yang menyebut kalau dirinya sudah putus dengan pacar bule, Tony Carnevale.

Unggahan Salmafina
Unggahan Salmafina. Sumber: Instagram

Btw kalian sadar enggak sih foto pacar bulenya mbak Alma pada hilang semua, udah putuskah mereka? Kalau bener putus berarti untuk kedua kalinya ditinggalin lagi sama pasangannya,” kata si netizen di Instagram Salmafina.

Salmafina sempat membalas komentar netizen itu sebelum akhirnya dihapus. Si netizen mengaku hanya penasaran dengan hubungan asmara yang dijalin Salma dan Tony.

Kok marah mbak, aku kan cuman penasaran aja tadi tulisannya dihapus sama aku karena pakai hurup kecil nulis gede biar dibaca dan diklarifikasi kenapa foto pacarnya pada ngilang gitu mbak. Aku hanya ingin tahu saja kenapa harus dihapus padahal ganteng wajah pacarnya?,” ungkapnya.

Wanita pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa itu kemudian memberikan jawaban bijak soal hubungan seseorang. Kata Salma, seseorang yang menjalin hubungan pacaran bisa putus, begitupun dengan seseorang yang sudah menikah bisa cerai.

“Mba gue kasih tahu ya, pacaran itu bisa putus, nikah bisa cerai, atau ditinggal karena ajal. Lo pikir kelihatan pintar dan bener gitu komen begini? Dan tujuan lo pasti pengin bikin gue terlihat jelek haha,” ucap Salma.

Salma memilih untuk tidak mengumbar hubungan yang ia jalin dengan Tony di laman depan Instagram-nya.

“Maaf say pacaran gue enggak perlu dipost post di feeds nanti kalau dipost lo iri,” ucap Salma.

Pulang dari Amerika Serikat

Diketahui, Salma baru saja pulang dari Amerika Serikat mengunjungi rumah pacarnya. Wanita 21 tahun itu langsung menjalani karantina mandiri.

Salmafina Sunan dan pacar
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

“Siapapun yang habis datang dari luar negeri, harus menjalankan karantina di hotel selama 5 hari. Bukannya sakit atau apa. Ini tentang menjaga sesama, menjaga diri sendiri. Ini adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Menurut Salma, ia bisa saja tidak melakukan karantina mandiri. Namun hal itu tidak dilakukannya meski Salma harus membayar hotel yang ia tempati selama karantina.

“Bayar guys, ada hotel-hotel yang ditunjuk pemerintah. Ada lantai khusus buat yang karantina, check in hotelnya juga dipisahin sama yang staycation,” pungkas Salmafina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close