Hobi

Banderol capai Rp3 miliar, berapa harga bekas Lexus LM 350 di pasaran

Pasar mobil multi purpose vehicle (MPV) kelas premium cukup mendulang minat konsumen kelas atas, bahkan sejak diluncurkan perdana hingga Januari 2020, penjualannya mencapai 25.421 unit. Hal itulah yang membuat Lexus turut andil memasarkan pesaing Alphard melalui LM 350 yang harga mencapai Rp3 miliar lebih.

Lexus LM 350 merupakan kembaran dari Toyota Alphard karena menggunakan platform dan teknologi yang sama. Namun sebagai produsen yang dikenal fokus dengan kendaraan premium, Lexus tentu memberikan sentuhan kemewahan pada LM 350.

Bahkan dari kemunculan mobil MPV premium satu ini, kemewahan Lexus LM 350 sangat tak tertandingi dibanding kemewahan mobil MPV premium lain yang ditawarkan oleh produsen Toyota. Karenanya populasi Lexus LM 350 sendiri tak banyak beredar di jalanan dibanding Alphard maupun Vellfire yang menjadi tipe tertingginya.

Lexus LM
Lexus LM Foto: Lexus

Harga bekas Lexus LM 350

Dengan harga baru mencapai Rp3 miliaran dan lebih mahal dari Toyota Alphard yang saat ini banderolnya tembus Rp2 miliar. Lexus LM 350 menjadi mobil yang jarang dimiliki kalangan atas dan hanya orang tertentu saja memilikinya.

Tak heran jika dari pantauan redaksi Hops melalui situs jual beli online tak ada penawaran pemilik Lexus LM 350 yang menjual mobilnya. Kondisi seperti ini tentu berbeda dibanding beberapa model mobil baru meski baru diluncurkan namun dalam beberapa bulan sudah ada versi bekasnya.

Kemewahan eksterior Lexus LM 350

Di atas kertas Lexus LM 350 dibekali dengan kemewahan yang berbeda dibanding MPV premium Toyota kemewahan terlihat dari fasia depan yang menjadi pembeda diantaranya grill berukuran besar yang belakang menjadi trend bagi kendaraan lain.

Desain grill pun dibuat lebih rumit namun mampu menonjolkan aura yang gagah tak lepas dari kemewahan yang menjadi identitasnya saat ini. Desain grill inilah yang menjadi keberhasilan Lexus dalam mendesain tampilan MPV mewahnya tersebut.

Kabin Lexus LM
Kabin Lexus LM Foto: Autoindustriya

Di dalam kabin kemewahan super nyaman juga ditawarkan Lexus LM 350 dimana terdapat dua bangku dengan balutan kulit mewah yang sangat nyaman. Kursi Captain seat ini didukung dengan pilar tengah yang tertutup dan difungsikan sebagai perangkat infotainment.

Monitor berukuran besar yang terdapat di bagian tengah merupakan layanan infotainment yang diberikan sekalgus sebagai pembatan ruang private antara penumpang tengah dengan pengemudi. Kemewahan inilah yang menjadikan LM 350 memiliki ruang pribadi.

Layar monitor berukuran 26 inch ini didukung dengan fitur konektivitas termasuk android auto dan apple carplay yang mengatur temperature AC, Sunroof dan pengaturan tiap kursi dari pusat infotainment tersebut.

Lexus LM
Lexus LM Foto: Lexus

Spesifikasi Lexus LM 350

Dengan dimensi yang cukup besar, Lexus mengandalkan mesin kapasitas besar untuk menunjang performa mesin untuk mendukung bobot yang dimilikinya. Sektor pacu LM 350 dibekali dengan mesin bensin kapasitas 3.456 Cc.

Kapasitas mesin ini mampu meletupkan tenaga mencapai 297 hp dengan torsi puncak hingga 361 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan melalui transmisi 8 percepatan otomatis dengan sistem keamanan central locking dan power door locks.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close