Hobi

Harga bekas Mitsubishi Xpander Cross 2020, bikin amsiong pemiliknya

Mitsubishi Xpander Cross merupakan SUV terbaru yang diluncurkan 19 November 2019 menggunakan genetika dari model Xpander MPV. Uniknya mobil Mitsubishi Xpander cross tahun produksi 2020 sudah banyak ditawarkan versi bekasnya dengan harga terjun bebas.

Dari pantauan Hops.id harga bekas Mitsubishi Xpander yang ditawarkan melalui situs penjualan mobil online, Mitsubishi Xpander cross dibanderol dengan harga Rp259 juta. Penurunan harganya terbilang cukup besar dibanding harga barunya.

Mitsubishi menawarkan Xpander Cross produksi 2020 dengan harga Rp289 juta dengan transmisi matik. Sehingga penurunan harga baru dan bekas Xpander cross mencapai Rp23,7 juta, artinya harga bekas Xpander cross penurunannya cukup besar sebagai model yang baru diluncurkan di pasar nasional.

mitsubishi Xpander Cross
mitsubishi Xpander Cross Foto: Mfd

Adapula penawaran Mitsubishi Xpander Cross dengan harga yang jauh lebih mahal, namun kondisinya lebih baik dibanding model yang ditawarkan dengan harga Rp259 juta. Mobil tersebut diklaim pemiliknya dalam kondisi sangat baik.

Jarak tempuh mobil tersebut baru mencapai 5.000 kilometer, dengan harga yang hanya terpaut sekira Rp19 juta dibanding versi barunya.

Mitsubishi tawarkan diskon Xpander Cross

Meningkatkan penjualan di tengah pandemi, membuat Mitsubishi meluncurkan program khusus untuk konsumen yang ingin membeli Xpander cross dengan berbagai program yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil SUV terbaru dari Mitsubishi. P

enawaran diberikan untuk pembelian Xpander Cross, dimana konsumen juga bisa membawa pulang SUV terbaru dari Mitsubishi ini dengan membayar bulanan sebesar Rp4 juta.

Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis, asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an. Program pembiayaan Smart cash dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin atau bunga 0% selama maksimal 2 tahun.

Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross Foto: Mfd

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross

Dimensi Xpander Cross dibandingkan varian saudaranya. Panjang unit varian ini menyentuh 4.500 mm bertambah sekitar 25 mm dibanding tipe Xpander lain, Sedangkan tingginya mencapai 1.750 mm (bertambah 25-30 mm), dan lebarnya menjadi 1.800 mm (bertambah 50 mm).

Untuk meningkatkan karakter SUV yang kental, Mitsubishi mengubah jarak ground clearence yang kini menyentuh angka hingga 250 mm. Jarak lantai kendaraan menuju permukaan tanah tersebut meningkat sekitar 50 mm dari ground clearance pada tipe Mitsubishi Xpander lainnya.

Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross Foto: Hops/mfd

Rangkaian mesin ini masih memakai tipe MIVEC DOHC berkapasitas 1.5 L, dengan kekuatan 103 Hp serta torsi puncak 141 Nm. Tenaga tersebut tersalur dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 45 liter.

Mitsubishi juga melengkapi fitur keselamatan untuk pengemudi serta penumpang. Seperti adanya ABS & EBD, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, serta Dual SRS Airbags. Selain itu teknologi rancangan bodi Reinforced Impact Safety Evolution Body (RISE), diklaim produsen berlogo tiga berlian memberikan keamanan terbaik dalam berkendara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close